Salin Artikel

Alasan Big Hit Pakai Sistem Lotre untuk Jual Tiket Konser BTS

Pada 21 Agustus 2019, Big Hit mengadakan briefing perusahaan di Seoul dengan co-CEO Bang Shi Hyuk dan Yoon Seok Jun, serta CEO beNX Seo Wook Seok yang hadir.

Yoon Seok Jun membenarkan bahwa sistem lotre yang awalnya mereka perkenalkan untuk pertemuan penggemar atau fanmeet BTS pada Juni dan konser di Seoul pada Oktober 2019 akan terus digunakan.

“Penjualan tiket dengan sistem lotre secara bertahap akan digunakan untuk tur luar negeri untuk meningkatkan pengalaman bagi penggemar," kata Bang Shi Yuk.

Sistem lotre akan diberlakukan dengan harapan untuk menghilangkan penjualan tiket yang tidak adil.

Hal itu juga merupakan salah satu dari banyak perbaikan yang dilakukan Big Hit untuk meningkatkan pengalaman konser penggemar mereka.

Antara lain, mereka juga memperkenalkan berbagai cara untuk menjual merchandise konser, zona bermain yang dibuat untuk para penggemar yang menunggu di luar venue, dan layanan menonton langsung di lokasi yang dekat dengan venue.

Selain itu, ada layanan live streaming bagi para penggemar untuk menikmati konser dari rumah serta toko pop-up pada hari konser.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/08/23/172115410/alasan-big-hit-pakai-sistem-lotre-untuk-jual-tiket-konser-bts

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.