Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

I Love You 3000, Robert Downey Jr Dinobatkan Jadi Disney Legend

RDJ merupakan salah satu bintang yang dianugerahi gelar Disney Legend oleh The Walt Disney Company pada D23 Expo.

Dari beberapa sudut terdengar teriakan “Iron Man”, “I love you Tony”, bahkan “I Love You 3000” dari beberapa sudut ruangan berkapasitas 6.000 orang itu.

CEO The Walt Disney Company Bob Iger belum selesai dengan kalimatnya untuk memperkenalkan RDJ, tiba-tiba seorang penonton berteriak “I’m Iron Man”.

Pemeran Tony Stark alias Iron Man dalam Marvel Cinematic Universe itu disambut tepuk tangan meriah dari para penggemar Disney yang memenuhi aula tersebut.

Robert Downey Jr membuka sambutannya dengan sebuah cerita yang sangat ironis dengan gelarnya sebagai Disney Legend saat ini.

“Kali pertama ke Disneyland, saya dikirim ke tempat lain - hampir ditangkap,” tutur Downey.
Ucapannya membuat para penonton tertawa tergelak.

Ia menuturkan adalah penyebab kejadian itu. Downey mengaku bahwa ia mengisap ganja di salah satu wahana di Disneyland.

“Saya juga ingin meminta maaf kepada siapa pun yang mengamankan saya karena mengisap ganja secara ilegal dan dia menikmati makanan Korea.

RDJ kemudian berbicara dengan nada lebih serius. Ia mengucap terima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya selama ini.

Ia menyatakan bersyukur berada di tempat yang sama dengan tokoh-tokoh dari berbagai latar belakang yang memaknai tantangan dalam kehidupan.

Selain Robert Downey Jr, sejumlah artis juga mendapat gelar Disney Legends pada acara tersebut.

Mereka antara lain penyanyi Christina Aguilera, aktris Ming-Na Wen, aktor James Earl Jones, dan aktris Bette Milder serta sutradara dan aktor Jon Favreau.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/08/24/143755510/i-love-you-3000-robert-downey-jr-dinobatkan-jadi-disney-legend

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke