Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

[POPULER ENTERTAINMENT] Foto Nikah Mutia Ayu-Glenn Fredly | Cut Meyriska-Roger Upacara Tea Pai

1. Mutia Ayu Akhirnya Pajang Foto Nikah dengan Glenn Fredly

Setelah melangsungkan pernikahan tertutup dengan Glenn Fredly di Rumah Kajoe, Ampera, Jakarta Selatan, Senin (19/8/2019), penyanyi dangdut Mutia Ayu akhirnya "buka suara" lewat media sosialnya. Untuk kali pertama, ia mengunggah foto pernikahannya dengan Glenn.

"Forever Love @glennfredly309," tulis Mutia mencantumkan emoji berbentuk hati dan bunga mawat merah di akun Instagram @mutia_ayuu, seperti dikutip Kompas.com, Minggu (25/8/2019).

Selengkapnya, klik di sini.

2. Ikut Upcara Tea Pai, Cut Meyriska Senang Dapat Angpau

Ada yang menarik dalam rangkaian resepsi pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta pada Minggu (25/8/2019).

Sebelum melangsungkan resepsi di Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, mereka berdua lebih dulu melewati upacada tea pai atau minum teh yang lazim dilakukan dalam pernikahan adat Tionghoa.

Mengikuti adat keluarga Roger. Dalam acara itu, kedua mempelai memberikan penghormatan kepada keluarga dan kerabat yang lebih tua, serta serah terima angpau.

Selengkapnya, klik di sini.

3. Lima Upaya Dian Sastro Rawat Anaknya yang Autisme

Aktris Dian Sastrowardoyo belum lama ini untuk kali pertama blak-blakan tentang putranya, Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo, yang didiagnosis autisme.

Ia mengatakan, ketika usia anak sulungnya belum genap satu tahun, Dian mendapati beberapa tanda autisme pada buah hatinya itu.

Dian Sastro melakukan berbagai upaya sejak dini untuk merawat anaknya. Apa saja?

Selengkapnya, klik di sini.

4. Lulu Tobing: Terima Kasih Doa Restunya

Artis peran Lulu Tobing mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi selamat serta doa kepadanya dan Bani M Mulia.

Melalui akun Instagram-nya, @lutob, aktris yang dikenal lewat sinetron Tersanjung ini juga menyematkan tagar atau hashtag #lulubani, perpaduan namanya dan Bani.

"Puji syukur ke hadirat Allah SWT dan terima kasih yang tak terhingga atas kasih sayang & doa restu untuk kami berdua #incrediblygrateful #lulubani," tulis Lulu seperti dikutip Kompas.com, Minggu (25/8/2019).

Selengkapnya, klik di sini.

5. Dengan Wajah Sendu, Tom Holland Serukan I Love You 3000

Aktor pemeran Spider-Man Tom Holland menjadi kejutan bagi penggemar Disney yang menghadiri D23 Expo di Anaheim Convention Center, Anaheim, California, Sabtu (24/8/2019).

Kehadiran Tom Holland memang tidak disangka. Apalagi ia dipanggil ke panggung bukan saat presentasi proyek film Marvel Studios.

Ia menjadi bintang utama film Onward produksi Pixar. Ketika Chief Creative Officer Pixar Pete Docter memanggil namanya, aula D23 pun pecah.

Selengkapnya, klik di sini.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/08/26/073031110/populer-entertainment-foto-nikah-mutia-ayu-glenn-fredly-cut-meyriska

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke