Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Luna Maya: Kalau Saya Bertemu Orang yang Tepat, Ya Sudah Ayo Nikah

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Luna Maya mengatakan, banyak orang yang menganggap status lajangnya adalah kekurangannya.

"Mungkin menurut kalian status (lajang) adalah kekurangan saya, tapi saya enggak boleh ngomong itu kekurangan saya, masalah waktu aja, saya enggak di situ," kata Luna di KAUM Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/8/2019).

Luna berujar, setiap orang pastinya punya kekurangan. Ia lebih memilih pemberian yang dikasih Tuhan kepadanya.

Pemberian tersebut, kata Luna, harus disyukuri olehnya.

"Tuhan pasti marah (kalau tidak bersyukur), sudah dikasih banyak rezeki, banyak kenikmatan, kasih makan (orang-orang) berkah, ya," kata Luna.

Soal jodoh, kata Luna, ia berserah kepada Sang Pencipta.

"Kalau mungkin besok saya ketemu orang yang tepat, ya, suda ayo nanti kita nikah. Kalau dikasih rejeki, kalau tidak saya enggak mungkin menanggap kamu gini-gini," kata mantan Reino Barack itu.

Senin (26/8/2019), Luna baru saja merayakan ulang tahun yang ke-36. Usia baru membuat Luna harus bersikap lebih bijaksana lagi.

"Cuma kadang-kadang jadi dewasa itu capek juga, ya, tapi harus dewasa. Sisi bukan ke kanak-kanakan atau childish. Saya masih suka main, have fun kita bisa enjoy enggak kita? Itu yang saya masih anak-anak di situ. Jadi enggak takut untuk mencoba apa gitu, eksplor," kata Luna.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/08/27/085815810/luna-maya-kalau-saya-bertemu-orang-yang-tepat-ya-sudah-ayo-nikah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke