Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

[POPULER ENTERTAINMENT] Perasaan Luna Maya ke Ariel | Atta Halilintar Pamit

1. Luna Maya Ungkap Perasaannya kepada Ariel

Beberapa waktu lalu, artis peran Luna Maya (36) menyanyikan lagu "Wanitaku" yang dipopulerkan oleh mantan kekasihnya, Nazril Irham alias Ariel NOAH.

Luna mengatakan, ia menyanyikan lagu tersebut karena dijebak oleh sahabatnya, pembawa acara Ayu Dewi. Lantas, bagaimana perasaan Luna dengan Ariel saat ini, apakah ia belum move on?

"Tapi gimana, ya. Kami, kan, maksudnya bersama lama sekali. Kalau dibilang enggak move on, saya enggak bisa bilang gitu, tapi maksudnya kami bersama, kan, lama sekali. Dia juga pernah jadi bagian hidup saya cukup lama, jadi...," kata Luna.

Selengkapnya, klik di sini.

2. Gibran soal Bisnis Goola

Putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka menjelaskan soal suntikan dana 5 juta dollar Amerika atau setara Rp 71 miliar dari Venture Capital, Alpha JWC untuk bisnis minuman Goola miliknya.

Goola didirikan pada tahun 2018 oleh Kevin Susanto, Benz Budiman, dan Gibran Rakabuming Raka.

Suntikan dana itu ramai diperbincangkan di media sosial setelah warganet mengkritik suntikan dana tersebut bisa mempersulit geliat para penjual es tradisional.

Saat menjadi pembicara dalam acara Playfest 2019 di Plaza Selatan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (25/8/2019), Gibran memberikan penjelasan terkait hal tersebut.

Selengkapnya, klik di sini.

3. Kronologi Betrad Peto Jadi Anak Ruben Onsu

Pembawa acara Ruben Onsu membeberkan kronologi pertemuannya dengan Betrand Petro (13) hingga akhirnya menjadikannya anak pertama.

Ruben menceritakan, ia pertama kali bertemu Betrand di acara program televisi swasta Brownis yang ia pandu.

Bentrand diundang ke Brwonis karena videonya sedang bernyanyi di Manggarai, Nusa Tenggara Timur, viral di media sosial. Di acara Brownis pada April 2019 itu, Betrand tampil menyanyikan lagu "Titip Rindu Buat Ayah" milik Ebiet G Ade.

Pulang dari acara itu, Ruben ternyata terus memikirkan Betrand dan menceritakannya kepada Sarwendah.

Selengkapnya, klik di sini.

4. Atta Halilintar Pamit

YouTuber Muhammad Attamimi Halilintar atau yang dikenal dengan nama Atta Halilintar pamit sejenak dari kanal YouTube yang telah membesarkan namanya.

Hal ini disampaikan Atta melalui sebuah video berjudul " "VLOG TERAKHIR Atta. Pamit Dulu Butuh istirahat sejenak" yang diunggah pada Minggu (25/8/2019).

Langkah Atta ini disebut menyusul Ria Ricis yang pamit selama 2 hari dari YouTube. Lantas apa alasan Atta pamit? Berapa lama ia akan kembali?

Selengkapnya, klik di sini.

5. Tanggapan Farhat Abbas soal Laporan Balik Hotman Paris

Pengacara Hotman Paris Hutapea melaporkan balik Farhat Abbas atas kasus pencemaran nama baik.

Hotman Paris menilai tuduhan Farhat Abbas kepadanya terkait dugaan penyebaran konten asusila di media sosial tidak berdasar.

Terkait hal itu, Farhat Abbas mempersilakan Hotman Paris balik melaporkan dirinya beserta advokat Andar M Situmorang.

Selengkapnya, klik di sini.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/08/28/074124910/populer-entertainment-perasaan-luna-maya-ke-ariel-atta-halilintar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke