Salin Artikel

4 Fakta Atta Halilintar Pamit, Rehat hingga Yakin Tembus 20 Juta Subscriber

Dalam video berjudul "VLOG TERAKHIR Atta. Pamit Dulu Butuh istirahat sejenak" yang diunggah pada hari Minggu (25/8/2019). Atta menjelaskan alasan dirinya pamit. Apa saja?

1. Ingin Rehat

Setelah hampir setiap hari membuat konten untuk channel YouTube-nya, Atta akhirnya merasakan jenuh atas rutinitas tersebut. Ia mengaku butuh penyegaran dengan suasana yang baru.

"Ini mungkin akan jadi vlog terakir aku. Karena gimana ya guys namanya juga manusia biasa, punya fisik punya limit gitu lho guys. Dan kita juga butuh yang namanya penyegaran dan yang enggak seperti itu-itu terus," ucap Atta dalam video.

Kata-kata itu Atta sampaikan dalam video berdurasi 14 menit 33 detik yang di awali dengan tampilan Atta yang tengah mempersiapkan diri menuju sebuah acara di kantor YouTube. Ia menjadi salah satu pembicara yang disaksikan ratusan pemilik brand internasional. 

2. Pergi ke Luar Negeri

Penyegaran yang dilakukan Atta adalah dengan bepergian ke luar negeri dalam waktu yang cukup lama. Sehingga nantinya ia akan mampu menghadirkan konten-konten yang lebih menarik.

"Semoga aku pamitnya enggak lama guys. Tapi ini aku pergi ke luar negeri sebenarnya cukup lama sih. Karena di luar negeri aku ga bawa editor. Karena editor aku nanti ada trip ke luar negeri nanti setelah ini, ada kerjaan setelah ini, jadi trip ini aku enggak bawa editor. Tapi semoga aku masih bisa ngevlog," ucapnya.

"Jadi benar-benar di trip ini mudah-mudahan bisa buat aku untuk nge-charge lagi, untuk full energi lagi," ujarnya.

3. Reaksi Warganet

Video ini lantas mendapat reaksi beragam dari warganet. Ada yang mendukung kepergian Atta untuk berlibur, adapula yang melontarkan kritiknya. 

Bahkan, sebagian warganet justru mengaitkan video ini dengan ungahan YouTuber Ria Ricis beberapa waktu yang lalu. Saat itu Ricis juga sempat mengunggah video bertema pamit dari YouTube. 

"Atta pamit ga di bully ricis pamit di bully. Huuuuh neti neti kadang suka lucu aja wkwkw," ujar pemilik akun Siti Nur Kholifah.

"Kok kek icisss.....jodohhh aminnn kak jgn pamit......kami sygkk," sebut pemilik akun Ana Ujang.

4. Yakin Tembus 20 Juta Subscriber

Dalam bagian video lainnya, Atta juga mengaku optimis segera mendapatkan 20 juta subscriber dan menjadi YouTuber nomor satu di Asia Tenggara. 

"Terima kasih aku doakan yang terbaik untuk teman-teman semua dan doakan yang terbaik juga buat teman-teman yang enggak suka sama aku. Oke pokoknya doakan aku bisa sehat selalu, bisa fit terus, bisa memperbaiki kesehatan aku juga dan doakan juga aku bisa tercapai membuka lapangan kerja sebanyak-banyaknya, menbuka lapangan kerja setiap bulan, amin," tutur Atta.

Atta pun menegaskan ia tak akan meninggalkan YouTube untuk seterusnya. Ia akan kembali pada waktunya. 

Hingga hari ini, Rabu (28/8/2019), video tersebut telah ditonton lebih dari 2 juta kali.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/08/28/103623710/4-fakta-atta-halilintar-pamit-rehat-hingga-yakin-tembus-20-juta

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.