Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Aktor Ultraman Orb dan Ranger Merah Siap Ramaikan Battle of The Toys 2019

Event tahunan yang kini masuk tahun ke-10 tersebut, digelar oleh Multy Toys selaku pemegang lisensi beberapa merek mainan di Indonesia.

Demi kemeriahan acara, penyelenggara akan menghadirkan Ishiguro Hideo, yang dikenal sebagai pemeran utama serial Ultraman Orb.

"Ishiguro Hideo ini, sedang naik namanya di Jepang sebagai aktor film dan Doramadi Jepang. Kalau di Indonesia filmnya Ultraman Orb, dan saat ini sedang tayang di salah satu televisi swasta," kata Erik Thianto, perwakilan dari Multy Toys di Multy Toys Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (26/8/2019) lalu.

Selain itu, akan hadir pula Mochizuki Yuta, yang merupakan pemeran film Ranger Merah di serial Mighity Morphin Power Ranger versi Jepang.

Acara juga akan dimeriahkan dengan kehadiran musisi Jepang Yoffy yang dikenal sebagai pentolan sekaligus vokalis band Psychic Lover.

Musisi dari negeri Sakura ini, lagunya biasa menjadi soundtrack untuk anime, serta serial Tokusatsu dari Jepang.

"Nanti Yoffy akan menghibur pengunjung dan membawakan lagu-lagu hitsnya, khususnya yang biasa dijadikan soundtrack atau theme song anime," ucap Erik.

"Kalau Mochizuki Yuta, nanti akan ikut parade dengan cosplayer yang ada di Indonesia," sambungnya.

Tak hanya Indonesia, menurut penyelenggara, pengunjung tak hanya dari Indonesia, namun juga dari negara tetangga seperti Malaysia, Singapura, dan Filipina yang ingin berburu koleksi mainan.

Rencananya, Battle of The Toys 2019 akan memamerkan serta menjual mainan dari beragam merek yang ada di mancanegara. Di antaranya adalah Bandai, Namco, Lego, DC Comics, Marvel, Necco, Hot Toys, dan masih banyak lagi.

Harga yang dibanderol penyelenggara untuk tiket masuknya cukup terjangkau, yakni Rp 100.000 dan bisa didapatkan di venue acara.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/08/28/120833110/aktor-ultraman-orb-dan-ranger-merah-siap-ramaikan-battle-of-the-toys

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke