Salin Artikel

Cut Meyriska Sebut Film Ajari Aku Islam Mirip Kisah Cintanya dengan Roger Danuarta

Hal ini diungkapkannya dalam video berjudul "ANTARA KAWIN LARI, TAK DIRESTUI, & KESABARAN ROGER CUT MEYRISKA - PENASARANS" yang diunggah dalam kanal YouTube Rans Entertainment, Rabu ( 28/8/2019).

Dalam video tersebut Cut Meyriska dan Roger Danuarta hadir dalam wawancara eksklusif yang dipandu oleh Nagita Slavina. 

Cut Meyriska mengatakan, ia kali pertama mendapatkan informasi akan membintangi film tersebut saat tengah menjalankan ibadah umrah pada 2018.

"Aku inget banget aku tuh lagi di Madinah. Terus, tiba-tiba dapat telepon katanya mau syuting film Ajari Aku Islam ini. Tadinya tuh kalau enggak akhir tahun ya awal tahun," ujar Cut Meyriska.

Ketika Cut Meyriksa menanyakan siapa lawan mainnya, tim produksi film mengaku masih melakukan proses casting. 

Setelah itu, ia menanyakan lebih detail tentang jalan cerita film tersebut. Saat kali pertama mendengarnya, Cut Meyriska langsung merasa filmnya sangat mirip dengan kisah asmaranya dengan Roger. 

"Emang ceritanya katanya kayak aku gitu katanya. Dalam hati 'wah, kalau lawan mainnya Roger pas nih'," sebutnya.

Tak dinyana, dalam waktu yang sama ternyata tim produksi juga menghubungi Roger. 

Sama halnya dengan Cut Meyriska, Roger juga tak diberi tahu lawan mainnya. 

Cut Meyriska dan Roger mengaku sangat bahagia dengan tawaran ini. Apalagi ini adalah kali pertama mereka terlibat dalam film yang sama.

Mereka berharap film ini akan memberi gambaran lebih lengkap mengenai kisah cinta mereka dan dapat menularkan nilai-nilai luhur pada masyarakat Indonesia.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/08/28/204107010/cut-meyriska-sebut-film-ajari-aku-islam-mirip-kisah-cintanya-dengan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.