Salin Artikel

Ikuti Perkembangan Kpop, Afgan: Saya Kepoin MONSTA X dan MAMAMOO

Dalam konferensi pers konser V Heartbeat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (31/8/2019), Afgan mengaku sering mengikuti perkembangan industri musik Kpop.

Bahkan, beberapa hari terakhir ia memantau girlband MAMAMOO dan MONSTA X.

"Saya banyak mengikuti perkembangan Kpop, karena menurut saya mereka ngerjainnya sangat all out, sangat ter-organize," ucap Afgan, Sabtu siang.

"Dan MONSTA X dan MAMAMOO, saya kepoin mereka," tambahnya.

"... Karena mau sepanggung yah. Ntar juga ketemu MONSTA X buat live streaming bareng di V LIVE," ujar Afgan.

Karena itu, pelantun "Sadis" tersebut merasa terhormat bisa terlibat dalam konser V Hearbeat yang digelar oleh platform streaming hiburan dan komunitas V LIVE.

"Luar biasa malah saya merasa terhormat bisa ada di acara sini dan diundang platform V LIVE. Ini konten yang playfull buat para fans jadi menurut saya ini platform yang bagus banget," kata Afgan.

"Saya pun kayak melihat temen-temen dari negara lain perform itu pun termotivasi di atas panggung. Saya sangat excited," tambahnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/08/31/193711010/ikuti-perkembangan-kpop-afgan-saya-kepoin-monsta-x-dan-mamamoo

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.