Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Video Dibentak Nikita Mirzani Ada di YouTube, Elza Syarief Merasa Teraniaya

Elza mengaku merasa teraniaya secara psikis dan telah dilecehkan harga dirinya ketika Nikita membentaknya di acara itu dan videonya diunggah ke media sosial.

Karena itulah, ia mendatangi Bareskrim Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019).

"Ini pembiaran saya dianiaya, dilecehkan, dan kemudian beritanya disebarkan di YouTube dan itu tujuannya komersil," kata Elza kepada awak media.

Ia berniat melaporkan Nikita Mirzani yang sebelumnya meluapkan emosi kepadanya sebagai kuasa hukum Sajad Ukra, mantan suami Nikita.

Tak tanggung-tanggung, Elza ingin membuat dua laporan sekaligus.

"Dua (laporan). Satu, pribadinya perempuan itu. Yang kedua peristiwa tanggal 28 Agustus," ujar Elza.

"Pasalnya nanti kami diskusikan dulu. Saya jangan dibandingkan dengan perempuan itu, sekolahnya aja sudah beda," imbuhnya.

Diketahui, Nikita dan Sajad sedang berseteru berkait kasus dugaan penelantaran anak.

Sajad melaporkan Nikita ke kepolisian atas tuduhan penelantaran terhadap anak dan satus Nikita saat ini sudah tersangka.

Sementara perselisihan antara Elza dan Nikit bermula ketika dalam acara Hotman Paris Show, Elza yang mewakili Sajad mengeluhkan kliennya sulit menemui anak yang kini ada dalam asuhan Nikita.

Tak lama, Nikita lantas meluapkan emosinya pada Elza.

"Kenapa saya enggak bisa marah sama Ibu? Ibu aja berbohong, saya masih megang kuasa Ibu yah. Ibu bilang Ibu kasih surat ke pengadilan, pengadilan mana yang Ibu kasih? Nafkah apa sudah dibayar? Itu bukan saya yang minta, pengadilan yang minta," ujar Nikita dengan nada tinggi.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/09/03/151632710/video-dibentak-nikita-mirzani-ada-di-youtube-elza-syarief-merasa

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke