Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

[POPULER ENTERTAINMENT] Ria Ricis | Dul Jaelani | Oh Yeon Seo | It: Chapter 2

1. Ria Ricis mengaku depresi

YouTuber Ria Ricis menceritakan pengalaman buruknya saat di-bully warganet usai ia mengunggah video berpamitan di akun YouTube-nya.

Ia mengaku syok dan depresi setelah melihat banyaknya komentar negatif mengenai dirinya.

"Ketika dibuli pasti depresi. Yang pertama pasti merasa bersalah, efeknya ke psikologis," ucap Ria Ricis seperti dikutip dari Warta Kota di Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (2/9/2019).

Selengkapnya baca di sini.

2. Dul Jaelani gantikan Ahmad Dhani

Abdul Qodir Jaelani atau Dul Jaelani kembali menempati posisi yang ditinggalkan ayahnya, Ahmad Dhani, untuk konser reuni Dewa 19 pada 4 Oktober mendatang.

Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu mengakui tidak mudah menggantikan ayahnya, yang merupakan sosok penting di Dewa 19.

Karena itu ia melakukan aktivitas khusus setiap kali hendak manggung bersama Dewa 19, yakni ke rumah neneknya.

Mengapa?

Selengkapnya baca di sini.

3. Teror badut Pennywise kembali

Badut Pennywise kembali menebar teror. Kali ini ia beraksi dalam sekuel film It, It: Chapter 2. Film ini mulai diputar di Indonesia pada Rabu (4/9/2019).

Cerita It: Chapter 2 terjadi 27 tahun setelah teror pertama Pennywise. Tujuh anggota The Losers Club sudah dewasa dan meninggalkan Kota Derry kecuali Mike.

Ketika anak-anak mulai menghilang satu per satu, Mike pun memanggil teman-temannya untuk kembali dan menghadapi sang badut teror.

Selengkapnya baca di sini.

4. Hak asuh anak Tsania Marwa dan Alatarik Syah

Majelis hakim Pengadilan Agama Cibinong, memutuskan Tsania Marwa dan Atalarik Syah mendapat hak asuh kedua anak mereka, Rabu (4/9/2019).

Menurut kuasa hukum Tsania Marwa, Rizam Tadjoedin, hakim membagi hak asuh anak. Anak pertama akan diasuh Atalarik sedangkan anak kedua diasuh Marwa.

Selengkapnya baca di sini.

5. Oh Yeon Seo terseret Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun

Bintang drama Goo Hye Sun membuat pengakuan mengejutkan. Ia mengatakan pencebab perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun adalah perselingkuhan.

Menurut Goo Hye Sun, suaminya itu berselingkuh dengan seorang artis yang terlibat dalam drama yang dibintangi Ahn Jae Hyun. Drama itu saat ini sedang dalam proses syuting.

Tuduhan itu langsung mendapat tanggapan dari lawan main Ahn Jae Hyun di People with Flaws, Oh Yeon Seo.

Melalui agensinya, Oh Yeon Seo akan mengambil langkah hukum terhadap tuduhan perselingkuhan dengan Ahn Jae Hyun itu.

Selengkapnya baca di sini.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/09/05/070300810/-populer-entertainment-ria-ricis-dul-jaelani-oh-yeon-seo-it--chapter-2

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke