Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Taskya Namya Belajar Mencintai Berondong Bastian Steel di Love For Sale 2

Taskya berujar, tantangan terberat adalah bagaimana ia harus belajar mencintai pria yang lebih muda darinya seperti Bastian.

"Tantangan itu harus mencintai berondong sih. Harus ubah penampilan juga. Harus diubah menjadi karakter Endah," kata Taskya di kantor Visinema Pictures, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2019).

Beruntung, untuk membangun kedekatan dengan Bastian, Taskya tidak begitu kesulitan. Bastian cukup cepat beradaptasi meski gayanya agak tengil.

"Ya, menurut aku enggak apa-apa. Mau enggak mau harus tahu. Memang tengil, tapi kalau kenal tengilnya enggak begitu," kata Taskya.

Yang menjadi permasalahan memang membangun rasa jatuh cinta. Secara pribadi, Taskya selama ini berpacaran dengan pria yang usianya lebih tua darinya.

"Biasanya aku harus diemong. Tapi, aku di film ini harus emong dan menjadi lebih dewasa dari pada si dia (Bastian). Gimana jatuh cinta sama berondong," kata Taskya.

Love For Sale 2 akan dibintangi oleh Della Dartyan, Ariyo Wahab, Ratna Riantiarno, Revaldo, Bastian Steel, Egi Fedly, Yayu Unru, Putri Ayudya, dan Taskya Namya.

Film Love For Sale 2 menceritakan tentang Indra Tauhid alias Ican, pria berusia 33 tahun, berkali-kali dihadapkan dengan upaya perjodohan ibunya, Rosmaida.

Ican yang merupakan lelaki berpendidikan modern belum juga menikah. Ros ingin Ican segera menikah. Sebaliknya, Ican menganggap menikah belum menjadi prioritasnya.

Kontradiksi ini kerap memicu adu mulut di antara mereka berdua. Hingga akhir, Ican merasa perdebatan dengan Ros perlu disudahi.

Ican memesan calon menantu palsu, Arini, melalui aplikasi kontak jodoh, Love Inc.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/09/05/103722710/taskya-namya-belajar-mencintai-berondong-bastian-steel-di-love-for

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke