Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Main Love For Sale 2, Akhirnya Egi Fedly Lepas Peran Dukun

"Saya main film ini sebagai upaya pembersihan diri dari karakter sebelumnya," kata Egi di kantor Visinema Pictures, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2019).

Dalam film ini, Egi memerankan karakter seorang paman. Ia adalah paman dari tiga karakter yang diperankan oleh Ariyo WAhab, Revaldo, dan Bastian Steel.

Dalam film-film sebelumnya, kata Egi, perannya hanya itu-itu saja saat bermain dalam fim Pengabdi Setan, Lukisan Ratu Kidul, Jaelangkung, dan sebagainya.

"Belakangan, kan, film horor jadi dukun mulu. Di sini beda. Di sini menjadi karakter manusia sebetulnya yang sebetulnya karakternya dekat dengan kehidupan," kata Egi yang membuat para pemain lain tertawa.

Egi mengaku senang bisa terlibat dalam film ini. Apalagi para pemain begitu akrab dan proses kegiatan syuting sangat mengasyikan.

Love For Sale 2 akan dibintangi oleh Della Dartyan, Ariyo Wahab, Ratna Riantiarno, Revaldo, Bastian Steel, Egi Fedly, Yayu Unru, Putri Ayudya, dan Taskya Namya.

Film Love For Sale 2 menceritakan tentang Indra Tauhid alias Ican, pria berusia 33 tahun, berkali-kali dihadapkan dengan upaya perjodohan ibunya, Rosmaida.

Ican yang merupakan lelaki berpendidikan modern belum juga menikah. Ros ingin Ican segera menikah. Sebaliknya, Ican menganggap menikah belum menjadi prioritasnya.

Kontradiksi ini kerap memicu adu mulut di antara mereka berdua. Hingga akhir, Ican merasa perdebatan dengan Ros perlu disudahi.

Ican memesan calon menantu palsu, Arini, melalui aplikasi kontak jodoh, Love Inc.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/09/05/115648210/main-love-for-sale-2-akhirnya-egi-fedly-lepas-peran-dukun

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke