Salin Artikel

Armand Maulana Terharu Putrinya yang Pemalu Mau Tampil di The Voice

Armand sampai menangis karena selama ini NaJa dikenal pendiam dan sangat pemalu.

"Ketika team GTV ngerjain sayahhh..anak tercantikku disuruh nge prank bapaknya di Blind Audition THE VOICE INDONESIA..asli ngak percaya, terharu, bangga sampe menitikkan air mata krn anak tercintaku emang pendiam & pemaluuuu bgt..laff u sayang udah mau ngasih surprise papah," tulis Armand melalui akun Instagram @armandmaulana04 seperti dikutip Kompas.com, Selasa (10/9/2019).

Dalam video yang diunggah akun YouTube The Voice Indonesia, Naja berpura-pura menjadi kontestan blind audition. Armand merupakan salah satu juri di acara tersebut.

Para juri duduk membelakangi panggung sehingga tak bisa melihat langsung wajah para kontestan.

Saat pertama kali mendengar Naja menyanyikan lagu Gravity milik Sara Bareilles, Armand mengaku sudah mengenali suara anaknya itu.

Namun, Armand ragu. Apalagi, Naja dikenal pendiam dan pemalu. Tak disangka, saat Armand membalikkan kursinya, yang ia lihat benar-benar Naja.

Armand mengatakan, hari itu adalah pertama kalinya Naja mau tampil di hadapan banyak penonton dan acaranya disiarkan televisi nasional.

"Saya benar-benar terharu karena, Neng ini benar-benar sejarah buat kehidupan Papa bahwa kamu memberikan hadiah yang terbesar buat Papa dan Mama," ucap Armand setelah melihat penampilan Naja.

Di atas panggung, Naja memang tak banyak bicara, kecuali saat ditanya. Putri semata wayang Armand dan Dewi Gita itu lebih banyak tersenyum.

Armand mengatakan, ia dan Dewi Gita pertama kali menyadari putrinya memiliki bakat bernyanyi sejak SD. Sebagai orangtua, Armand dan Dewi mengaku mendorong apa yang diminati putrinya.

Apakah Naja nantinya akan mengikuti jejak ayah dan ibunya sebagai penyanyi?

https://entertainment.kompas.com/read/2019/09/10/064100610/armand-maulana-terharu-putrinya-yang-pemalu-mau-tampil-di-the-voice

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.