Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

BJ Habibie Meninggal Dunia, Ariyo Wahab: Indonesia Kehilangan Orang Hebat

BJ Habibie mengembuskan napas terakhir pada pukul 18.05 WIB dalam perawatan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Ucapan belasungkawa datang dari berbagai kalangan, termasuk dari pesohor di dunia hiburan. Salah satunya adalah penyanyi dan artis peran Ariyo Wahab.

Ia mengatakan bangsa Indonesia telah kehilangan salah satu putra terbaiknya.

"Inna lillahi wa inna ilahi rojiun. Indonesia kehilangan orang hebat. Turut berduka cita, Mel.." tulis Ariyo di kolom komentar unggahan Melanie Subono yang mengabarkan wafatnya Presiden ke-3 RI itu, Rabu (11/9/2019).

Pada unggahan itu, Melanie mengucapkan selamat jalan kepada BJ Habibie, yang merupakan kakeknya.

"Eyang ... SAMPAI JUMPA DI KEABADIAN ... Senangnya dah bisa ngelepas kangen sala eyang puteri, bisa berdua dua an lagi... Kita disini ikhlas asal eyang bahagia —- SELAMAT JALAN —- -," tulis Melanie seperti dikutip Konpas.com, Rabu (11/9/2019).

Diberitakan, Putra Presiden ke-3 RI Bacharudin Jusuf Habibie, Thareq Kemal Habibie, mengonfirmasi meninggalnya sang ayah.

"Dengan sangat berat, mengucapkan, ayah saya Bacharudin Jusuf Habibie, Presiden ke-3 RI, meninggal dunia jam 18.05 WIB," ujar Thareq di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Rabu (11/9/2019).

Thareq mengatakan, BJ Habibie meninggal karena sudah berusia tua sehingga sejumlah organ dalam tubuhnya mengalami degenerasi. Salah satunya adalah jantung.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/09/11/190937010/bj-habibie-meninggal-dunia-ariyo-wahab-indonesia-kehilangan-orang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke