Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Melanie Subono: Terbayang, Habibie Sedang Bersama Ainun Sekarang

Habibie menghembuskan napas terakhir pada pukul 18.03 WIB dalam perawatan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Penyanyi Melanie Subono selaku keluarga mengatakan, dirinya kini tengah membayangkan eyangnya itu akhirnya bertemu mendiang istrinya Ainun yang lebih dulu berpulang.

"Dan sejujurnya saya lega dan happy (ikhlas) sih, kebayang di otak gue Eyang Habibie lagi sama Eyang Ainun," ucap Melanie saat ditemui di rumah duka di kawasan Patra, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2019).

"Jadilah Habibie-Ainun bersatu lagi dengan khasnya... sekarang mereka sudah happy," ujar Melanie.

Melanie dan keluarga mengaku sudah ikhlas melepas kepergian Habibie.

"Yang penting perginya tenang, semua keluarga lengkap, terima kasih buat doanya," imbuhnya.

Presiden ketiga RI, Bacharuddin Jusuf Habibie meninggal dunia. Pria kelahiran Parepare, Sulawesi Selatan, 25 Juni 1936 itu meninggal akibat penyakit yang dideritanya.

Sebelum meninggal, keluarga dekat sudah berkumpul di RSPAD Gatot Soebroto, tempat Habibie dirawat. Diketahui, Habibie telah menjalani perawatan intensif di rumah sakit sejak 1 September 2019.

Keponakan Habibie, Rusli Habibie, menyebutkan bahwa seluruh keluarga dekat sudah dipanggil dan berkumpul di Paviliun Kartika, RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019).

Selama masa perawatan, Habibie ditangani tim dokter spesialis dengan berbagai bidang keahlian, seperti jantung, penyakit dalam, dan ginjal.  

Saat ini, jenazah telah tiba di rumah duka menggunakan mobil jenazah didampingi iringan Paspampres beserta anggota keluarga lainnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/09/11/210620710/melanie-subono-terbayang-habibie-sedang-bersama-ainun-sekarang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke