Salin Artikel

Heboh Video Joget-jogetan di Kelab Malam, Ini Penjelasan Gisel

Kabar ini beredar setelah video dirinya berjoget bersama teman prianya viral di media sosial.

"Iya itu video sebenarnya, kan, dibilang, kan, Gisel joget di kelab malam. Kalau di kelab masa aku muka minyak-minyakan gitu kagak dandan kagak apa. Aku mah sudah jarang banget kayak begitu kecuali teman ulang tahun atau apa," kata Gisel saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019).

Gisel mengatakan, saat itu ia sedang menyaksikan sebuah band. Ia bergoyang karena irama musik band tersebut.

"Kemarin itu memang tempat live band, bandnya band Indonesia, cakep banget kan lagu-lagunya nyanyi, kan, kita enjoy sama teman-teman banyak sekali ada. Itu yang ngerekam teman Wijin dan teman Aurel juga," ujar Gisel.

Gisel mengatakan, saat itu, sang kekasih, Wijaya Saputra atau Wijin dan Aurel Hermansyah turut serta menonton live band tersebut.

Mantan istri Gading Marten ini merasa hal itu sah-sah saja dilakukan untuk menghilangkan penat.

"Dari pas datang ya kita have fun, meluangkan waktu untuk sedikit bersenang-senang di antara setelah kesibukan kita yang lagi capek banget. Lagi preparation segala macam, melepas lelah di saat yang memang sudah malam dan biasa saja," kata Gisel.

Terkait pria yang berjoget bersamanya, Gisel memberikan penjelasan.

"Dan itu jogetnya sama sahabat aku yang memang kita nyaman. Aku sama dia saja peluk-pelukan apa segala macam nyaman karena memang orangnya sama kita dekat," ucapnya. 

"Walaupun memang kalau orang lihat kok itu joget sama laki. Orang di situ ada Wijin jogetnya. Itu dia yang mulai-mulai joget-joget gemes gitu. Ya aku yang ikut-ikutan saja lucu-lucuan. Terus kemarin si temanku yang di Amerika itu nge-video-in," ujar Gisel.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/09/11/214232110/heboh-video-joget-jogetan-di-kelab-malam-ini-penjelasan-gisel

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.