Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Unggah Foto Bersama Habibie, Syahrini: Semoga Dipertemukan dengan Ibu Ainun di Surga

Syahrini mengunggah foto Habibie dan Ainun saat muda.

"Semoga ALLAH SWT Pertemukan alm Dengan Almarhumah Ibu Ainun di Surga Nya ALLAH SWT. Selamat Jalan Eyang Habibie," tulis Syahrini seperti dikutip Kompas.com.

Melalui fitur Instagram story, Syahrini mengunggah foto berdua Habibie dalam sebuah acara. Saat itu, mereka kompak mengenakan pakaian berwarna hitam.

Selain Syahrini, sejumlah selebritas juga mengucapkan belasungkawa atas kepergian BJ Habibie.

Diberitakan, Putra Presiden ke-3 RI Bacharudin Jusuf Habibie, Thareq Kemal Habibie, mengonfirmasi meninggalnya sang ayah.

"Dengan sangat berat, mengucapkan, ayah saya Bacharudin Jusuf Habibie, Presiden ke-3 RI, meninggal dunia jam 18.03 WIB," ujar Thareq di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Rabu (11/9/2019).

Thareq mengatakan, sang ayah meninggal dunia karena sudah berusia tua sehingga sejumlah organ dalam tubuhnya mengalami degenerasi. Salah satunya adalah jantung.

Pria kelahiran Parepare, Sulawesi Selatan, 25 Juni 1936 itu meninggal akibat penyakit yang dideritanya.

Sebelum meninggal, keluarga dekat sudah berkumpul di RSPAD Gatot Soebroto, tempat Habibie dirawat. Diketahui, Habibie telah menjalani perawatan intensif di rumah sakit sejak 1 September 2019.

Keponakan Habibie, Rusli Habibie, menyebutkan bahwa seluruh keluarga dekat sudah dipanggil dan berkumpul di Paviliun Kartika, RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019).

Selama masa perawatan, Habibie ditangani tim dokter spesialis dengan berbagai bidang keahlian, seperti jantung, penyakit dalam, dan ginjal.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/09/11/224250510/unggah-foto-bersama-habibie-syahrini-semoga-dipertemukan-dengan-ibu

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke