Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Buka Bisnis Kue, Gisel Selalu Minta Gempi Mencicipi Produknya

Gempikoe merupakan gerai makanan ringan yang terdiri dari spikoe oleh-oleh khas Surabaya dan almond crispy kreasi Gisel.

Dalam prosesnya, Gisel kerap meminta putri semata wayangnya Gempita Nora atau Gempi untuk mencicipi berbagai varian rasa yang disediakan di gerai Gempikoe.

"Pasti, karena dari pertama jualan ini cukup pesimis, karena kan harus representative, soalnya Gempi enggak terlalu suka nyemil, ada asin gurih, tetapi karena kalau lihat orang jadinya dia mau nyoba. Ada beberapa varian dia suka, kayak yang original sama asin," ucap Gisel di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (15/9/2019).

Meski demikian, Gisel mengatakan, dirinya sudah tak terlalu sering mengajak Gempi ke berbagai kegiatan bisnisnya itu.

Kata Gisel, ia harus lebih dulu melihat kondisi Gempi yang mudah lelah dan hilang mood.

"Lumayan PR, bukan susah sih karena anaknya sangat bisa diajak kerja sama, sangat bisa dikasih tahu. cuma memang enggak sering-sering juga, kasian capek," ujar Gisel. 

"Jadi memang kita bikin acara begini enggak asal setiap buka di mana bikin (meet and greet bareng Gempi), pasti dipikirkan matang," sambungnya.

Ihwal strategi yang ia terapkan agar mampu bersaing dengan bisnis serupa, Gisel mengaku selalu belajar dari pengalaman sebelumnya.

"Oh kalau aku belajar dari pengalaman banyak ya, macam-macam. Jadi kesalahan di masa lalu aku selalu bilang sama partner yang sekarang aku maunya gimana soalnya 'begini pernah, begini'. Ke depan kan maunya lebih baik," ucap Gisel.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/09/15/195816210/buka-bisnis-kue-gisel-selalu-minta-gempi-mencicipi-produknya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke