Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Film Joker Belum Tayang, Sutradara Todd Phillips Bicara soal Sekuel

Sebab, setelah pemutaran Joker baru-baru ini di City of Angels, Phillips mengungkapkan kepada mereka yang hadir (seperti yang dilaporkan IGN), ia dan pihak studio tidak memiliki rencana untuk membuat sekuel.

Hal itu merupakan tanggapan langsung terhadap laporan Total Film baru-baru ini yang mengklaim pembuat film Joker ingin menggarap sekuel dengan Joaquin Phoenix kembali sebagai Joker.

Phillips mengatakan, kata-katanya dalam komentar sebelumnya dikeluarkan di luar konteks.

"Kutipannya adalah, 'Aku akan melakukan apa pun yang Joaquin ingin lakukan'," ujar Phillips menjelaskan.

"Dan aku akan melakukannya. Tapi filmnya tidak direncanakan untuk (memiliki) sekuel. Kami selalu menjadikannya sebagai satu film dan hanya itu," tambahnya.

Komentar awal Phillips dalam karya Total Film berbunyi demikian, "Jika dia mau melakukannya dan jika orang-orang muncul di film ini dan Warner Bros mendatangi kami dan berkata, 'Kamu tahu? Jika kalian bisa memikirkan sesuatu ... 'Yah, aku punya perasaan bahwa dia dan akubisa memikirkan sesuatu yang sangat keren".

Banyak yang menganggap Joker bakal masuk dalam nominasi Oscar sejak pemutaran awal film tersebut.

Setelah film yang menampilkan Clown Prince of crime itu akhirnya menyabet penghargaan tertinggi di Venice Film Festival tahun ini, Joker akhirnya memulai debutnya di Rotten Tomatoes dengan respons yang sebagian besar positif.

Saat ini, Joker memiliki peringkat segar, yakni 76 persen.

Sementara film Joker baru akan tayang perdana untuk publik dunia pada 4 Oktober 2019.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/09/17/130300510/film-joker-belum-tayang-sutradara-todd-phillips-bicara-soal-sekuel

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke