Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Enda Ungu Masuk Bursa Calon Wali Kota Manado

Beberapa poster yang memajang wajahnya untuk Pilkada Manado 2020 sudah banyak tersebar.

Menanggapi hal itu, Enda merasa terhormat atas kepercayaan masyarakat Manado yang telah menyebutkan namanya menjadi kepala daerah.

"Nama saya baru masuk bursa sih, (calon) wali kota Manado, karena saya juga putra daerah kan, ya setiap orang, kan, punya hak berpolitik ya, dan saya juga merasa terhormat ya dengan masyarakat Manado ada yang menginginkan saya," ujar Enda seusai tampil di acara ulang tahun ke-24 Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta Barat, Rabu (18/9/2019).

"Saya anggap itu ibadah. Kalau memang Allah meridai kenapa enggak?" ucap Enda.

Meski demikian, Enda tak mau tergesa-gesa bergabung dengan parpol untuk menindaklanjuti namanya yang masuk bursa calon wali kota Manado.

Ia ingin mendalami banyak hal lebih dulu.

"Sementara ini aku belum membuka pembicaraan dengan partai, aku memantaskan diri saja dulu. Kalau diskusi dan (partai) yang mendekati sudah ada, banyak, tetapi kalau partai adalah partai-partai itu," ujar Enda.

Enda menambahkan, para pengurus partai dan politisi di Manado menghargai keputusannya yang ingin lebih dulu mendalami peran dan tugas kepala daerah.

"Cuma mereka masih menghormati keputusanku karena aku masih mendalami dulu kan. Harus mempersiapkan diri turun ke bawah bertarung," kata Enda.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/09/18/183636410/enda-ungu-masuk-bursa-calon-wali-kota-manado

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke