Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Chemistry Kilat Cinta Laura dan Herjunot Ali

Baru berkenalan satu hari, Cinta dan Herjunot yang didaulat membintangi film horor Jeritan Malam garapan sutradara Rocky Soraya, langsung klik.

"Biasanya dikasih waktu sampai satu bulan. Kami buat chemistry dengan cepat. Kami kenalan sehari sebelum syuting di Sukabumi," ucap Cinta dalam perilisan teaser trailer film Jeritan Malam di toko buku Gramedia, Matraman, Jakarta Timur, Kamis (19/9/2019).

Dari perkenalan singkat itu, Cinta Laura menjadi tahu bahwa Herjunot Ali ternyata merupakan orang yang sederhana dan mudah berbaur.

Karena hal itu, akting Cinta dan Herjunot dapat dengan mudah mengalir.

"Tapi ternyata Junot orangnya langsung ajak ngobrol dan kami cuman ngobrol saja. Selama proses syuting ini, kami lumayan sama ya. Kami langsung take (syuting) saja. Tak ada problem, jadi berjalan gitu aja," ucap Cinta Laura.

Sementara, menurut Herjunot, Cinta Laura merupakan lawan main yang punya potensi bagus. Cinta Laura, kata Herjunot Ali, termasuk pemain yang mudah menghafal skrip dengan baik.

"Bukan banyak waktu dan kami tidak ada reading sama sekali. Tapi saya sih sebenarnya kalau ada aktor yang masuk ke lokasi dan hafal sama apa yang harus diucapkan dan dilakukan," kata Herjunot.

"Hampir sama kayak saya dan Reza Rahadian enggak pakai reading. Jadi sama Cinta Laura enggak susah bangun chemistry-nya," imbuhnya.

Film ini diadaptasi dari buku berjudul Jeritan Malam karya Ade Prihatin, dengan menghadirkan Cinta Laura dan Herjunot Ali sebagai pemeran utama.

Kisah Jeritan Malam berawal dari berbagi cerita di sebuah forum diskusi jejaring sosial Kaskus yang akhirnya ramai dan dibukukan oleh Grasindo.

Skenario Jeritan Malam ditulis oleh Donny Dhirgantoro yang merupakan penulis novel best seller, 5 CM.

Selain Herjunot Ali dan Cinta Laura, film ini juga menghadirkan oleh Winky Wiryawan dan Roy Marten.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/09/19/185534810/chemistry-kilat-cinta-laura-dan-herjunot-ali

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke