Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ditabrak Pengemudi Ojol, Olla Ramlan Justru Beri Uang, Ini Kisahnya...

Mobil yang mereka tumpangi ditabrak pengemudi ojek online (ojol). Mini kemudian menceritakan kejadian itu melalui akun Instagram-nya, @mini_saputri.

"Jadi kemarin saya pergi ke Grand Indonesia untuk menemani ibu @ollaramlanaufar shooting disana. Dan tepat di bundaran HI terjadi insiden mobil di tabrak sama pengendara Grab," kata Mini seperti dikutip Kompas.com, Jumat (20/9/2019).

Setelah kejadian itu, pengendara berjanji bertanggung jawab usai mengantar penumpangnya ke tempat tujuan. Dia pun meninggalkan KTP dan sejumlah uang sebagai jaminan.

"Tapi dia minta izin dulu mau antar penumpangnya ke Tebet Jak sel sehabis itu kembali ke GI untuk melanjutkan pertanggung jawabannya," tutur Mini

"Singkat cerita dia menyerahkan KTP sbgai jaminan dan uang sebesar 200 rb krn pada saat itu cuma megang segitu dan itupun untuk mengejar setoran dan dia berjanji untuk segera menyicil kekuranganya," sambungnya.

Mini menuturkan Olla merasa tersentuh atas sikap pengendara ojol tersebut. Olla pun mengembalikan uang dan KTP si pengendara, ditambah dengan sejumlah uang.

"Kita diam bukan berarti senang dikasih uang tapi karena terharu atas kejujuran nya, Akhir cerita hari ini ibu @ollaramlanaufar yang sangat bijaksana memanggil si pengendara Grab tersebut untuk menemui Beliau," ucap Mini.

"Bukan untuk meminta pertanggung jawaban melainkan hanya sekedar mengembalikan uang dan KTP daaaann istimewanya, ibu (Olla) memberi bonus sejumlah uang buat mas nya karena sudah jujur dan mengakui kesalahan," lanjutnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/09/20/112438810/ditabrak-pengemudi-ojol-olla-ramlan-justru-beri-uang-ini-kisahnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke