Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Nia Ramadhani, Sering Liburan ke Luar Negeri hingga Ogah Berakting Lagi

Dalam sebuah wawancara, Nia membeberkan bagaimana kehidupannya sebagai istri dari Adri Bakrie.

Sering ke luar negeri

Nia tak memungkiri bahwa setiap kali liburan keluarganya selalu memilih untuk melancong ke luar negeri. Bahkan dalam satu tahun, Nia dan keluarga bisa tiga kali bepergian.

Nia beralasan, dengan pergi bersama ke luar negeri, waktu berkumpul dengan keluarga menjadi lebih akrab.

"Kalau di sini kan di Jakarta, walaupun kita satu kota, tapi kan ada yang di sana, ada yang di sini. Nah, kalau liburan kan benar-benar sama keluarga, dari bangun sampai tidur lagi sama-sama. Jadi memang untuk kebersamaan," ujar Nia.

Saking seringnya pergi, anak-anak Nia sampai tak bisa membandingkan antara Bandung dan Amerika.

"Ini kayaknya Bandung sama Amerika sama saja. Dia enggak ngerti bedanya ke mana ke mana karena sama-sama juga. Dan dia kayaknya ke mana-mana nyaman," kata Nia.

Tidak seperti yang dilihat

Meski kehidupan Nia sukses membuat iri banyak perempuan, ibu tiga anak ini menampik bahwa hidupnya selalu sempurna.

"Tapi yang orang lihat ya enggak bisa yang enak-enak aja, yang bangun tidur main Instagram, sore nyanyi-nyanyi, belanja, sudah gitu doang kan," kata Nia.

"Ya apa ya, yang orang lihat kan yang bagus-bagusnya aja, ya diaminin aja," imbuhnya.

Meski begitu, Nia mengaku tak mau ambil pusing terkait penilaian orang lain terhadap hidupnya.

"Ya banyaklah, yang orang enggak tahu. Tapi yang orang lihat ya diaminin saja. Tapi yang di balik itu ya aku aja yang tahu," lanjut Nia.

Tertawakan tawaran main film

Meski telah lama vakum, Nia kembali mendapat tawaran untuk bermain dalam sebuah film. Mendapati hal itu, Nia hanya bisa tertawa.

"Iya, kemarin habis dapat tawaran. Sampai ketawa pas aku ditawari film. Aku bilang ya gila aja sih masih ada aja yang nawarin aku film. Yang harus dua minggu enggak pulang, ya gimana, enggak ngerti deh," ujar Nia.

Kini, Nia mengerti betul perannya sebagai ibu yang harus memprioritaskan keluarga.

"Film sih enggak ya. Kalau dulu kan karena kegiatannya karena harus hidup dari situ. Kalau sekarang kan prioritasnya keluarga. Jadi kalau kegiatan-kegiatan di luar cuma buat tambahan kegiatan aja. Bukan buat prioritas," kata Nia.

Adapun kegiatan syuting yang masih dijalani Nia hanyalah program bincang-bincang bersama Jessica Iskandar yang tak memakan banyak waktu.

"Aku cuma syuting yang kegiatan hosting sama Jedar aja, dibatasi seminggu sekali, paling mentok dua kali. Habis itu sudah, sama anak-anak, sama keluarga," ungkap Nia.

Tak mau tambah momongan

Sejak menikah dengan Ardi Bakrie pada 1 April 2010 lalu, Nia telah dikaruniai tiga orang anak yang diberi nama, Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zaladrie Bakrie.

Untuk itu Nia mengaku tak lagi mau menambah momongan.

"Enggak, enggak, sudah tiga (anak) sudah cukup, sudah susah," ujar Nia.

Ia bahkan tetap enggan kembali mempunyai anak meski suaminya, Ardi Bakrie yang memintanya. Terlebih, menurut Nia, membuat tubuhnya kembali ideal pascamelahirkan sangatlah sulit.

"Kalau dia kan enggak ada urusan ngurusin badan ya. Kalau saya sudah balikin lagi kayak gini, sudah malas lagi mau punya anak lagi," ungkap Nia.

Ia membayangka tak kuasa saat harus kembali mengurus seorang bayi saat kakak-kakaknya sedang memerlukan pendampingan di sekolah.

"Karena juga gedeinnya kayak pas sudah sekolah kayak dia (Mika) susah banget. Sekarang sudah mulai PR-PR, ternyata sangat berat buat jadi orang tua. Ini aja baru satu, masih ada dua lagi anak yang harus aku ladenin sampai tua. Makanya untuk nambah satu lagi kayaknya sudah enggak mau lagi," kata Nia.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/09/23/114735110/nia-ramadhani-sering-liburan-ke-luar-negeri-hingga-ogah-berakting-lagi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke