Salin Artikel

Ketika Jihyo Ditanya soal Kang Daniel di Acara Comeback TWICE

Bagi leader TWICE, Jihyo, ini merupakan pemunculan pertamanya di hadapan publik setelah hubungannya dengan Kang Daniel terkuak.

Tak disangka ada wartawan yang menanyakan soal itu dalam konferensi pers Feel Special tersebut.

Sebelum para member TWICE sempat memberi jawaban, seorang staf JYP meraih mikrofon dan menjawab pertanyaan wartawan tersebut.

"Saya minta maaf harus menjawab ini, tetapi album dan comeback (TWICE) ini sangat penting bagi perusahaan kami," jawab staf tersebut.

"Kami minta maaf, tetapi kami akan melewatkan pertanyaan apa pun tentang kehidupan pribadi member kami," imbuh staf JYP tersebut.

Hubungan asmara Jihyo dengan Kang Daniel diungkap oleh Dispatch beberapa bulan lalu.

Beberapa foto menunjukkan mereka bertemu di rumah Kang Daniel. Mereka disebut saling mendukung ketika mengalami masa-masa sulit.

Agensi kedua pihak, KONNECT Entertainment untuk Kang Daniel dan JYP Entertainment untuk Jihyo TWICE membenarkan tentang hubungan itu.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/09/24/155039710/ketika-jihyo-ditanya-soal-kang-daniel-di-acara-comeback-twice

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.