Salin Artikel

Nagita Slavina Sering Tolak Tawaran Bernyanyi, Mengapa?

Bagi istri artis Raffi Ahmad itu, menjadi penyanyi bukanlah pekerjaan utamanya saat ini.

"Lumayan sering (tolak job nyanyi), aku memilih yang aman, yang aku siap, syuting-syuting biasa gitu," kata Nagita saat ditemui usai jumpa pers peluncuran Billboard Indonesia Top 100 di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/9/2019).

Padahal, suaminya mendukung Nagita bernyanyi.

"Iya sih sebenarnya Raffi dukung, tapi memang belum karena kerjaan yang lain masih banyak banget, jadi aku enggak bisa ngambil prioritas nyanyi dulu atau apa dulu," sambung Nagita.

Nagita sangat selektif memilih tawaran manggung yang datang menghampirinya. Apalagi, dia memiliki kesibukan lain seperti berbisnis dan mengurus putra tunggalnya, Rafathar.

"Bukan nolak rezeki sih, cuma lebih ke ya gitu sih kalau nyanyi kan butuh referensinya panjang," ucap Nagita.

"Enggak mungkin juga aku nerima kerjaan setengah-setengah, jadi mungkin lebih ke prioritas yang lain lah," sambungnya.

Nagita dan Raffi memang diketahui memiliki label musik Rans Entertaiment. Meski demikian, Nagita menuturkan, hal itu bukan untuk mengorbitkan dirinya sebagai seorang penyanyi.

"Label musik itu kan bukan berangkat dari aku yang mau jadi penyanyi, tapi kebetulan Raffi pengin ngangkat musik-musik yang kita dulu senang," tutur Nagita.

"Jadi label yang kita bikin itu karena kita pengin bikin suatu karya aja buat teman-teman yang lain," lanjut wanita yang akrab disapa Gigi itu.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/09/25/204933310/nagita-slavina-sering-tolak-tawaran-bernyanyi-mengapa

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.