Salin Artikel

Didi Kempot hingga Andika Babang Tamvan Siap Menggoyang Synchronize Fest 2019

Ratusan penampil siap tampil menghibur ribuan penonton yang hadir, mulai dari penyanyi Campursari Didi Kempot hingga penyanyi beraliran melayu Andika Mahesa alias Andika Babang Tamvan.

Synchronize Fest kembali digelar di Gambir Expo, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, mulai 4 hingga 6 Oktober 2019.

Festival Director Synchronize Fest 2019 David Karto mengatakan, tahun ini Synchronize Fest akan menjadi ajang green movement dan mengusung tema "Memanusiakan Alam, Mengalamikan Manusia".

"Konsep itu menjadi salah satu pergerakan kita tahun ini bagaimana Synchronize Fest memberikan hal berbeda kepada industri musik dan hasilnya diharapkan lebih baik ke depan," ucap David dalam jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2019).

Sementara itu, kehadiran Didi Kempot yang dijuluki "The Godfather of Broken Heart" merupakan salah satu bukti nyata Synchronize Fest menjadi festival semua genre musik Tanah Air.

"Karena tujuan awal kita kultur apa yang terjadi di industri musik, lu enggak bisa melakukan apa yang terjadi di luar Jakarta. Saat meng-capture itu apa yang terjadi di luar Jakarta antara Didi Kempot atau Doel Sumbang," ujar Program Director Synchronize Fest 2019 Kiki Aulia Ucup di lokasi yang sama.

Berbagai genre musik akan dihadirkan di Synchronize Fest 2019, mulai dari band beraliran emo seperti Killed By Butterfly, Alone At Last Too Late To Notice, dan Jakarta Flames.

Kemudian, ada pula penampilan perdana Didi Kempot yang dijuluki Lord Didi oleh para Sobat Ambyar.

Selain itu, ada pula grup band NOAH, Sheila on 7, Clubeighties Reunion, dan lain-lain.

Total, ada sebanyak 129 penampil dari lintas genre, mulai dari dangdut hingga emo hadir di Synchronize Fest 2019.

Hari pertama Synchronize Fest akan diisi 33 penampil, hari kedua diisi 51 penampil, dan hari ketiga diisi 45 penampil.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/09/25/215910310/didi-kempot-hingga-andika-babang-tamvan-siap-menggoyang-synchronize

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.