Salin Artikel

Fairuz A Rafiq Tolak Semua Undangan TV karena Bahas Video Ikan Asin

Saat ini, Galih Ginanjar telah ditetapkan sebagai tersangka dan mendekam di Rutan Polda Metro Jaya.

Oleh karena itu, Fairuz enggan lagi mengurusi hal-hal terkait mantan suami maupun video ikan asin.

"Saya enggak mau ngurusin, mau ada yang suka atau benci sama dia (Galih Ginanjar)," ujar Fairuz A Rafiq saat ditemui wartawan di kawasan CFD, Jakarta Pusat, Minggu (29/9/2019) seperti dikutip dari Grid.ID.

Bahkan, Fairuz tak segan menolak banyak undangan acara televisi yang ingin membahas kembali kasusnya dengan suami Barbie Kumalasari tersebut.

"Semua TV undang aku, tetapi aku yang enggak mau. Karena aku enggak mau bahas hal yang enggak penting (video ikan asin)," kata Fairuz A Rafiq.

Saat ini, Fairuz sudah bahagia dengan suami, Sonny Septian, dan anak-anaknya.

Merekalah yang terus memberi dukungan dan kasih sayang kepada Fairuz.

"Yang bikin semangat pasti anak anak, suami, orang tua, keluarga. Enggak ada alasan untuk enggak bangkit," kata Fairuz A Rafiq.

Adapun, Ditreskrimsus Polda Metro Jaya resmi menahan tiga tersangka dalam kasus video ikan asin ini yakni artis Galih Ginanjar, serta pasangan suami istri Pablo Benoa dan Rey Utami, sejak Jumat (12/7/2019).

Ketiganya ditetapkan tersangka atas laporan Fairuz A Rafiq pada 1 Juli 2019.

Laporan Fairuz tercatat dalam nomor LP/3914/7/2019/PMJ/DIT.RESKRIMSUS pada Senin 1 Juli 2019.

Dalam kasus ini, ketiganya dijerat UU ITE Pasal 27 Ayat 1 dan 3 berkaitan dengan penyebaran pornografi dan tindakan asusila lewat media elektronik, serta Pasal 310 KUHP dan Pasal 311 KUHP tentang Pencemaran Nama Baik.

Galih Ginanjar menghina Fairuz dengan bau ikan asin dalam konten YouTube milik Rey Utami dan Pablo Benua.

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Move On dari Kasus Ikan Asin, Fairuz A Rafiq Tak Segan Tolak Banyak Undangan Acara Televisi.

Penulis: Annisa Dienfitri

https://entertainment.kompas.com/read/2019/09/29/155526410/fairuz-a-rafiq-tolak-semua-undangan-tv-karena-bahas-video-ikan-asin

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.