Salin Artikel

Nagita Slavina Tak Menyangka Diajak Tampil di Konser Rossa

Pada awalnya, kata Nagita, ia tak percaya ketika Rossa mengajaknya menyanyi di konser besar tersebut.

"Awalnya tuh mikirnya enggak serius, bercanda-canda. Awalnya kan Teh Ocha datang ke acara aku terus nawarin, 'nanti bantuin ya konser aku', aku iya-iya aja, ternyata di WhatsApp lagi ternyata benar," ucap Nagita di sela-sela latihan jelang konser tersebut di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2019).

Nagita mengatakan, ia akan membawakan tiga lagu di konser untuk merayakan 20 tahun lagu "Tegar" tersebut.

"Dan nanti aku bawa tiga lagu dan di medley kok. Tapi ternyata ada satu lagu full, jadi harus banyak persiapan," ucap perempuan yang akrab disapa Gigi.

Mendapat kesempatan menunjukkan vokal di sebuah konser, istri Raffi Ahmad itu mengaku cukup gugup karena ia harus menyanyi di hadapan ribuan orang.

"Ya susah tidur, susah makan, karena kalau nyanyi tuh gimana ya persiapannya beda, jadi banyak persiapan banyak pikiran," imbuh Nagita.

Konser ini sendiri digelar untuk merayakan 20 tahun lagu Tegar yang dirilis pada tahun 1999.

Konser ini bakal digelar di empat kota, yakni Jakarta pada 5 Oktober 2019, Bandung 26 Oktober, Yogyakarta 23 November dan Surabaya 29 November 2019.

Selain Nagita Slavina, beberapa penyanyi seperti Afgan, Judika, RAN dan Vidi Aldiano turut memeriahkan konser Tegar 2.0.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/10/02/210011710/nagita-slavina-tak-menyangka-diajak-tampil-di-konser-rossa

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.