Salin Artikel

[POPULER ENTERTAINMENT] Uang Iis Dahlia | Sidang Baim Wong | Angelina Jolie | Rifat Umar Ditangkap

1. Uang Iis Dahlia yang Hilang Dikembalikan

Penyanyi dangdut Iis Dahlia bersyukur. Uangnya yang hilang di sebuah hotel di London, Inggris, dikembalikan oleh pihak hotel tersebut.

Sebelumnya diberitakan, Iis kehilangan uang senilai Rp 225 juta. Padahal uang itu disimpan di brankas di kamar hotelnya.

Hal itu diungkapkan Iis di akun Instagram-nya, @isdadahlia.

"Alhamdulillah @hrh.london telah mengembalikan uang kami yang hilang di hotel ($15000), kami berharap tidak akan ada lagi kerugian seperti yang kami alami," seperti dikutip Kompas.com, Kamis (3/10/2019).

Selengkapnya baca di sini.

2. Sidang Baim Wong

Aktor peran Baim Wong dan Lucky Perdana menjalani sidang kasus gugatan perdata yang dilayangkan Astri dari QQ Production di Pengadilan Negeri Kota Bogor, Rabu (2/10/2019).

“Saya enggak mengerti bisa sampai ada di sini. Sebenarnya salah saya apa ya dan ternyata baru tahu setelah sidang, ternyata dianggap melakukan perbuatan melawan hukum,” kata Baim di PN Bogor.

Agenda sidang tersebut masih mengupayakan perdamaian atau mediasi.

Selengkapnya baca di sini.

3. Angelina Jolie Berbincang dengan Anak Indonesia

Aktris Angelina Jolie dan aktor Sam Riley terlibat perbincangan dengan anak-anak pengidap kanker di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta Barat, Kamis (3/10/2019).

Perbincangan yang dimoderatori oleh artis peran Cinta Laura tersebut berlangsung melalui sambungan video yang difasilitasi oleh Disney Indonesia.

Kapasitas Jolie dan Riley adalah untuk berbagi keceriaan kepada sekitar 10 anak pengidap kanker sekaligus memperkenalkan film Maleficent 2 yang mereka bintangi.

Selengkapnya baca di sini.

4. Artis Rifat Umar Ditangkap

Artis sinetron Rifat Umar dan dua rekannya ditangkap polisi karena kedapatan memiliki ganja.

Ia diciduk dari sebuah rumah di kawasan Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2019).

Dari tangan Rifat, polisi mengamankan tiga buah kertas isi ganja, empat buah plastik sedang isi ganja, satu wadah kaleng isi ganja, satu plastik klip berukuran besar berisi ganja, dan tiga buah paket ganja dibungkus kertas.

Selengkapnya baca di sini.

5. Iron Man 2020

Marvel Comics memiliki rencana besar untuk Iron Man 2020.

Marvel tidak memberikan rincian tambahan, namun gambar teaser karya seniman Inhyuk Lee, menunjukkan Iron Man 2020 berdiri di atas kuburan saudara lelaki angkatnya, Tony Stark alias Iron Man.

Tom DeFalco dan Herb Trimpe menciptakan Arno Stark, karakter yang kali pertama muncul dalam komik Machine Man 2020 #2 pada 1984.

Selengkapnya baca di sini.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/10/04/061400410/-populer-entertainment-uang-iis-dahlia-sidang-baim-wong-angelina-jolie

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.