Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kemesraan Disebut Palsu, Nagita Slavina: Tangan Gue Dilepas karena Raffi Mau Pegang HP

Rumor itu mencuat ketika beredar percakapan WhatsApp asisten artis Nia Ramadhani, Theresa Wienathan dengan temannya yang diunggah di Instagram story There.

Salah satu isi WhatsApp tersebut diduga soal Raffi dan Nagita yang hanya bermesraan ketika di depan kamera.

Misalnya, saat membuat vlog, mereka bergandengan tangan, namun ketika kamera dimatikan, Raffi dan Nagita jalan masing-masing atau melepaskan gandengan tangan mereka.

Menanggapi hal itu, Raffi dan Nagita memberikan penjelasan di akun YouTube Rans Entertainment berjudul "KLARIFIKASI"

Nagita mengatakan, mereka berdua memang bukan pasangan yang romantis. Ketika berada di depan kamera, mereka pun akan mengikuti alur cerita yang sudah ditentukan untuk vlog sehingga bisa terbawa suasana.

Menurut Nagita, hal ini sama saja ketika seseorang bersama teman-temannya diminta senyum saat ingin foto bareng. Di depan kamera, mereka akan tersenyum, selesai sesi foto-foto, semuanya pun kembali ke masing-masing kesibukannya.

Begitu pula dengan Nagita dan Raffi ketika berada di depan kamera untuk keperluan vlog.

Nagita juga mengatakan, mungkin saja saat itu Raffi melepas tangannya karena harus segera melihat ponsel.

"Gini loh, gini, gini, gini... permasalahannya adalah Raffi itu enggak bisa lama-lama enggak pegang handphone, karena kerjanya di handphone semua. Jadi tangan gue dilepas karena dia mau pegang handphone," ucap Nagita sambil tertawa seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (5/10/2019).

"Mungkin benar juga sih. Misal dia mau manja pegangan tangan, entar dulu, entar dulu. Karena kita sebenarnya memang bukan orang yang romantis," timpal Raffi yang duduk di samping Nagita.

Nagita bingung, mengapa hanya karena persoalan tak saling bergandengan tangan usai membuat video itu jadi dianggap hubungan pernikahan mereka sedang dalam masalah.

"Bukan berarti kita kenapa-kenapa. Masak lepas tangan dibilang kenapa-kenapa. Enggak ngerti deh gue," tegas ibu satu anak itu.

Meski demikan, Nagita mengaku tak pernah ambil pusing soal gosip yang beredar mengenai rumah tangga mereka.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/10/05/092338910/kemesraan-disebut-palsu-nagita-slavina-tangan-gue-dilepas-karena-raffi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke