Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sering Diisukan Tak Harmonis dengan Raffi Ahmad, Nagita: Bodo Amat!

Mereka disebut hanya romantis di depan layar, namun dingin di kehidupan nyata.

Bukan kali ini saja hubungan Raffi dan Nagita disebut tak harmonis. Beberapa kali keduanya juga diterpa isu miring, bahkan muncul isu orang ketiga.

Ada pula yang menyebut mereka nampak mesra di depan kamera hanya untuk kepentingan bisnis yang dibangun bersama.

Namun, Nagita mengaku tak peduli dengan isu-isu tersebut.

"Dari dulu kan ngomonginnya gitu. Aku sih enggak pernah mikirin jadi pusing. Bodo amat!" kata Nagita, dalam video yang diunggah di channel Youtube Rans Entertainment, Jumat (4/10/2019).

Dalam video berjudul "KLARIFIKASI..." itu, Raffi juga mengutarakan hal yang sama.

"Aku juga enggak pernah mikirin kayak gitu. Ngapain," kata Raffi.

Nagita mengatakan, mulanya ia tak setuju membuat video klarifikasi ini karena gosip-gosip yang beredar selalu dianggapnya angin lalu.

Namun, kali ini Nagita merasa perlu angkat bicara juga.

Nagita menjelaskan, di keseharian mereka, baik dirinya maupun Raffi bukanlah orang yang romantis.

Mungkin nampak di televisi maupun video di Youtube-nya mereka memang terlihat lengket.

Namun, kata Nagita, tak melulu ia dan Raffi harus terus jalan berangkulan atau bergandengan tangan karena punya urusan masing-masing.

"Namanya kalau lagi syuting kan pasti ada ceritanya gitu, di saat ada ceritanya kita ngomong apa kan semuanya kan terbawa suasana," kata Nagita

"Tapi bukan berarti kita juga ada kenapa-kenapa. Masa lepas tangan dibilang ada apa-apa, enggak ngerti deh gue," lanjut dia.

Nagita menambahkan, wajar jika saat disorot kamera, terbawa suasana ramai jadi terlihat akrab. Menurut dia hal itu bukan sesuatu yang dibuat-buat.

Namun, bukan berarti di dunia nyata mereka bermusuhan.

"Sama aja kayak misalnya kalian bikin foto atau video sama teman, 'ayo senyum semua, haa'. Setelah itu kan audah," kata Nagita.

Nagita mengatakan, sejak awal dirinya memang tak mau mempermasalahkan apa kata orang. Sebab, yang tahu pasti bagaimana kondisi hubungan mereka hanya dirinya dan Raffi.

Yang terlihat di televisi dan media sosial hanya sebagian kecilnya saja.

"Silakan aja orang mau ngomongin apa juga, terserah aja. Kalau aku pribadi, yang tahu kita, ya kita doang. Enggak perlu pembuktian buat siapa-siapa dan enggak perlu menjelaskan buat siapa-siapa juga," kata Nagita.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/10/05/100000110/sering-diisukan-tak-harmonis-dengan-raffi-ahmad-nagita--bodo-amat-

Rekomendasi untuk anda
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+