Salin Artikel

Perankan Sub-Zero di Mortal Kombat, Joe Taslim Merasa Terbebani

Bagi Joe, bermain dalam film adaptasi sebuah game terlaris yang memiliki banyak penggemar merupakan beban tersendiri.

"Pasti orang ekspektasinya besar ketika saya memerankan karakter ini (Sub-Zero)," ucap Joe Taslim dalam sebuah acara di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (6/10/2019).

Meskipun demikian, Joe tetap bersemangat karena mendapat dukungan dari banyak orang.

"Tapi so far dukungan yang saya dapat dari teman-teman social media dan dunia itu luar biasa banget. Pas di lokasi syuting mereka sangat positif," tambah Joe Taslim.

Bahkan, kata Joe, tim produksi film Mortal Kombat mengatakan Joe memang sangat cocok menjadi Sub-Zero.

"Bahwa mereka saat menuliskan karakter ini memang mengkhususkan buat saya, 'they said, it's me,' memang karakter lain mereka masih nyari tapi Sub-Zero itu memang saya," ucap mantan atlet judo tersebut.

Simon McQuoid dipercaya sebagai sutradara film ini bergabung dengan produser James Wan, yang dikenal lewat film arahannya, Aquaman.

Saat ini, film ini sedang menjalani proses syuting di Australia. Film Mortal Kombat akan  diluncurkan pada 5 Maret 2021.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/10/06/173326510/perankan-sub-zero-di-mortal-kombat-joe-taslim-merasa-terbebani

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.