Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ngambek karena Dimaki, Cita Citata Batal Tampil di Pekan Kebudayaan Nasional

Cita Citata sebelumnya kesal dan memilih pulang setelah dimaki pengarah musik acara tersebut, Yusuf Oeblet. 

Creative Director Opening Ceremony Pekan Kebudayaan Nasional (PKN) Celerina Judisari mengatakan, dia bersama tim berhasil mendapatkan pengganti Cita Citata dalam waktu singkat.

Dia adalah Kiki Juliar, seorang penyanyi yang pernah menjadi sinden di acara televisi Opera Van Java.

"Dan kita dibantu dengan Mbak Kiki, dengan tiba-tiba bisa hadir di sini. Kiki Juliar sebisa mungkin dia tampil dengan menarik," kata Celerina saat ditemui usai acara.

Meski mengaku kecewa, Celerina berusaha keras agar acara bisa tetap berlangsung seperti rencana awal. 

"Ya kita sebisa mungkin sebagai yang me-manage sebuah event harus juga secara profesional ya," ucap Celerina.

Pihak penyelenggara tak memprediksi akan ada peristiwa tak terduga seperti ini. 

Sebab, penyelenggara hanya ingin memberikan penampilan sempurna kepada penonton. 

"Pasti (kecewa) ya, kami mengharapkan sih semua bisa sempurna, tetapi ya apa mau dikata ya, next time lah kita mungkin ada kesempatan lagi masih bisa bekerja sama dengan Mbak Cita Citata," ujar Celerina. 

Sebelumnya, Cita Citata ngambek dan memilih pulang saat menjalani geladi resik acara Pekan Kebudayaan Nasional yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/10/2019).

Lewat unggahan akun Instagram-nya, @cita_citata, pelantun lagu "Sakitnya Tuh di Sini" tersebut kecewa dengan pihak penyelenggara yang menurutnya berlaku tidak sopan kepadanya.

"Ceritanya mau GR untuk acara pekan kebudayaan nasional yang diadakan di Istora Senayan. Materi lagu dikirim hanya musik saja. Wajar sebagai penyanyi kita enggak tahu kapan masuk lagunya. Tiba-tiba pas GR diteriakin 'MASA NGGA BISA BEGITU DOANG!!' GILAAA!!!" tulis Cita Citata seperti dikutip Kompas.com, Senin.

Celerina menambahkan, hingga saat ini, pihak Cita Citata belum menghubunginya kembali terkait masalah itu.

Pihak penyelenggara memilih fokus terhadap Kiki yang secara cepat harus menggantikan Cita Citata tampil di acara tersebut.

"Belum ya. Aku terus terang tadi kami benar-benar konsentrasi dulu ke acara ini, untuk bisa mengkolaborasi dan mem-brief Mbak Kiki karena tadi waktunya cepat ya," ujar Celerina. 

https://entertainment.kompas.com/read/2019/10/08/073100810/ngambek-karena-dimaki-cita-citata-batal-tampil-di-pekan-kebudayaan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke