Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Basurrah Bertengkar dengan Anak Elvy Sukaesih Sebelum Ditangkap karena Narkoba

Hal itu disampaikan Fitria selaku kakak Dhawiya dalam jumpa pers di kediamannya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019).

Menurut Fitria, Dhawiya mengakui bila dirinya sudah berselisih dengan Muhammad Basurrah dalam tiga minggu terakhir sebelum mendapat kabar suaminya ditangkap polisi.

"Dhawiya ditanya Muhammad ke mana, dia bilang tiga minggu ini lagi ribut, semalam (saat penangkapan) enggak pulang katanya," ucap Fitria.

Kata Fitria, Dhawiya tak mengetahui bila di malam suaminya tak pulang lantaran tertangkap polisi.

Lanjut Fitria, Dhawiya juga tak menyangka bila masalah rumah tangganya justru berujung penyalahgunaan narkoba oleh suaminya.

"Dia nangis, aku tenangin Dhawiya katanya dia ada ribut jadi enggak tahu ceritanya (penangkapan Muhammad Basurrah) seperti apa. Itulah yang terjadi dalam rumah tangga ada konflik. Dia tiga minggu ini sering ribut," ucap Fitria.

"Dhawiya syok dan enggak sangka Muhammad jadi nekat dan enggak bisa nguasain dirinya," tambahnya.

Meski begitu, Fitria tak berani menanyakan lebih jauh apa permasalahan sebenarnya yang membuat perselisihan ada di rumah tangga Dhawiya. Fitria merasa itu sudah privasi adiknya yang tak boleh sembarangan dicampuri.

"Kalau masuk ke persoalan takutnya Dhawiya lebih terguncang lagi. Kalau masalah keributannya saya enggak tahu, sampai saat ini belum mau menanyakan itu, nanti insya Allah Dhawiya dan Muhammad yang lebih berhak bicara," imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, dari tangan suami Dhawiya, polisi menemukan barang bukti sabu sebanyak tiga plastik klip berisi narkotika yang disimpan di selipan jam tangan sebelah kiri seberat 0,33 gram dan 0,33 gram bruto. 

Suami Dhawiya ditangkap di kawasan Cawang, Cililitan, Jakarta Timur, pada Sabtu (5/10/2019) pukul 00.30 WIB.

Ada pula satu plastik klip berisi narkotika jenis sabu di dalam rokok berisi 0,41 gram bruto.

Sebelumnya, Muhammad Basurrah sudah pernah terjerat kasus narkoba dan ditangkap bersama istrinya, Dhawiya, kakak lelaki Dhawiya, Syehan, dan iparnya Chauri Gita di rumahnya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2/2018) dini hari.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/10/09/064000510/basurrah-bertengkar-dengan-anak-elvy-sukaesih-sebelum-ditangkap-karena

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke