Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Curhat Gisel, Kenangan dengan Gading Marten hingga Hubungan dengan Wijin

Dalam tayangan di YouTube Ussy Andhika Official, Gisel pun mulai membuka sedikit kisahnya dengan Gading hingga kini bersama Wijin.

Masih ingat kenangan

Mulanya, artis Ussy Sulistiawati menanyakan kepada Gisel apakah ada yang terasa sangat berbeda di rumahnya kini setelah berpisah dengan Gading Marten.

Setelah resmi bercerai dengan Gading, Gisel tinggal bersama ibunya, putrinya, Gempita Nora Marten, dan para asisten rumah tangganya di Rempoa, Tangerang Selatan.

Adapun Gading tinggal di rumah lama mereka.

"Anehnya enggak karena Mas (Gading) juga sibuk banget dari dulu. Paling pulang tidur doang," jawab Gisel.

Namun, kenangan-kenangan bersama Gading tentunya masih terlintas di benak Gisel.

"Jadi sebenarnya enggak telalu (terasa sangat berbeda di rumah), tapi memang lebih ke gempi. sama yang namanya kenangan lah. Kita mana bisa sih. Walaupun sudah punya pacar lagi gitu ya istilahnya, ya tetap lah saya mah enggak bohong yang namanya kenangan," tutur Gisel.

Gisel mencontohkan, salah satunya saat di rumah tersebut masih ada foto keluarga dengan Gading.

"Setiap ngelihat foto, waktu itu fotonya belum diganti. Lah ngenes ya kenapa bisa sampai begini sih. Gitu tetap," katanya.

Gempi ingin Tidur Bertiga

Selain belum bisa melupakan kenangan dengan Gading, Gisel juga tak kuasa memberikan keterangan pada Gempi yang belakangan ini meminta untuk tidur bertiga.

"Akhirnya aku tanyain, 'Gem kamu tadi kenapa tanya pengin bobo ya sama papa, sama mama bareng. Bngung ya kenapa enggak pernah bobo bareng', 'iya kok enggak pernah bobo lagi sama-sama," kata Gisel.

"Terus aku bilang, 'Kan mama sama papa tinggalnya sudah sendiri-sendiri. Bobonya memang sendiri-sendiri. Jadi Gempi bobo sama mama gantian, kadang-kadang bobo sama papa bisa'," ucap Gisel.

Namun, Gisel meyakinkan Gempi bahwa mereka tetap bisa bermain bersama bertiga seperti dulu.

"Kalau ngarepin harus sama-sama lagi di tempat tidur sudah enggak bisa. 'Tapi kalau kita main kumpul bareng masih bisa banget, Gempi enggak usah khawatir.' Aku hiburinnya bilang, 'Kamu kan sudah gede. jadi bisa bobo sendiri juga'," papar Gisel.

Mulai dekat dengan Wijin

Dalam video itu Gisel juga mengungkap bagaimana awal mula kedekatannya dengan pebasket Wijaya Saputra.

"Sebenarnya kayak pernah ketemu, tapi enggak pernah nyambung. Terakhir ketemu lagi makan bareng teman-teman aku, itu baru ngeh. Punya waktu banyak ngobrol," jawab Gisel.

Acara makan-makan itu terjadi setelah Gisel bercerai dengan Gading pada Januari 2019 lalu.

Wijin kemudian menunggah foto makan-makan bersama Gisel di Instagram yang diunggah balik oleh Gisel.

Dari situ, mereka ternyata melanjutkan obrolan lewat direct message di Instagram.

"Dia ngepost foto. Terus aku kan ngeh ni, memang dasar Scorpio. Terus aku repost fotonya dia, enggak pikir panjang, DM, ternyata nyambung dan bisa ngisi (kesendirian)" kata Gisel.

Tanpa pikir panjang, Gisel yang merasa sudah nyaman dengan Wijin pun langsung menjalin kasih.

Gisel mengakui dirinya adalah seorang yang impulsif atau dapat bertindak cepat secara tiba-tiba mengikuti hatinya.

"Ya aku memang enggak pernah banyak berpikir. Jeleknya itu, impulsif banget dalam segala sesuatu," tutur Gisel.

Gisel mengatakan, Wijin selama ini mampu mengisi hari-harinya hingga menguatkannya.

Alasan cepat miliki kekasih baru

Gisel menyadari bahwa kedekatannya dengan Wijin yang mencuat tak lama setelah perceraiannya pasti akan menimbulkan tanya.

Saat itu, Gisel menyadari ia pasti akan diserang oleh publik atau lebih tepatnya netizen dengan komentar pedas.

"Aku memang paham sih. Maksudnya, kalau jadi orang umum ngeliat aku nih, 'Oh cerai'. Habis itu enggak lama sebulan dekat sama orang. Ya sudah pasti saya disasar semua orang sih," kata Gisel

Gisel sempat memikirkan risiko yang akan dia hadapi. Tapi, Gisel merasa tak perlu menutupi kedekatannya dengan Wijin.

"Waktu muncul (bersama Wijin) itu aku mikir juga. Cuma aku enggak punya choice (pilihan), saat itu kayak aku enggak bisa jelasin diri aku ke semua orang. Background aku seperti apa dari masa kecil. Sehingga aku butuh menjalani hidup dengan partner yang ada untuk kasih sayang yang aku perluin, bahasa kasih yang diperluin," papar Gisel.

Ibu Gempita Nora Marten ini menjelaskan, ada lima bahasa kasih yang diperlukan untuk menjaga sebuah hubungan, yaitu sentuhan fisik, waktu yang berkualitas, memberi hadiah, melayani, dan kata cinta atau pujian.

Salah satu cara untuk bisa bertahan, selain karena Gempi dan dekat dengan Tuhan, yaitu ada orang yang dekat dengannya.

"Memang salah satunya pas ketemu yang cocok langung aja gitu. Biar lebih kuat menjalani hari-hari lagi. Bukan pelarian sih dan memang caraku dari dulu kayak gitu," lanjut pelantun lagu "Cara Lupakanmu" itu.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/10/11/134134310/curhat-gisel-kenangan-dengan-gading-marten-hingga-hubungan-dengan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke