Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Marvel Ungkap Kostum Baru Spider-Man dalam Avengers: Damage Control

Kostum teranyar si manusia laba-laba tersebut dapat dilihat dalam trailer proyek gim terbaru Marvel, Avengers: Damage Control.

Damage Control adalah gim realitas virtual atau virtual reality (VR) di mana penggemar bakal bisa bertarung bersama pahlawan super favorit mereka.

Dalam Avengers: Damage Control, pengguna dapat mengontrol langsung prototipe kostum Iron Man buatan Shuri, adik Black Panther, saat melawan musuh.

Tak hanya itu, penggunanya bisa bertarung bersama para pahlawan Marvel lainnya, seperti Doctor Strange, Ant-Man, Spider-Man, dan banyak lagi.

Pengalaman itu bakal terasa lebih nyata karena karakter-karakter tersebut suaranya diisi langsung oleh para aktor pemerannya.

Beberapa dari mereka bahkan mungkin mengenakan kostum barum termasuk Spider-Man.

Seperti yang terlihat dalam trailer Avengers: Damage Control, kostum terbaru si manusia laba-laba itu lebih mirip dengan yang dikenakan dalam film Captain America: Civil War daripada yang terlihat dalam Spider-Man: Far From Home.

Kostum Spider-Man tersebut kembali ke skema warna biru dan merah klasik dan menampilkan garis-garis perak melalui area biru kostum itu, serta penembak jaring perak dan kompartemen perak yang melekat pada sabuk Spidey.

Gim Avengers: Damage Control dikembangkan oleh Marvel dan ILMxLAB dan akan dapat dimainkan di lokasi tertentu di The Void.

Lokasi-lokasi itu juga akan menggabungkan efek lain seperti hawa panas dan embusan angin.

Avengers: Damage Control dirilis pada 18 Oktober 2019.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/10/11/165617610/marvel-ungkap-kostum-baru-spider-man-dalam-avengers-damage-control

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke