Salin Artikel

Sebelum Dua Garis Biru, Zara JKT48 dan Angga Sudah Diincar untuk Mariposa

"Jadi sebetulnya saya ambil cerita November atau Oktober tahun lalu, sudah ada gambaran siapa yang cocok perankan tokoh utama," kata Chand Parwez dalam jumpa pers perkenalan pemain film Mariposa di RBoJ Kafe, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2019).

"Tapi karena yang diproduksi Dua Garis Biru dulu, gambaran Mariposa saya pakai dulu di Dua Garis Biru," sambungnya.

Mariposa adalah film yang diangkat dari novel karya penulis Luluk HF, yang juga berhasil mendapatkan 97 juta pembaca di WattPad.

Dalam film itu, Angga berperan sebagai Iqbal dan Zara sebagai Acha.

Angga mengaku, dia langsung jatuh cinta begitu membaca skenario film yang disutradarai oleh Fajar Bustomi itu.

"Luar biasa sih dan jalan ceritanya juga beda dari kebanyakan novel yang sudah dijadikan film. Enggak sabar lihat skenarionya kayak mana dan pas baca, langsung jatuh cinta sama Mariposa," ucap Angga.

Sementara Zara menuturkan, mendapatkan peran Acha adalah impian yang menjadi kenyataan. Sebab, Zara telah lama mengidamkan peran itu.

"Dulu Mariposa hits banget sampai sekarang dan aku salah satu pembaca yang senang banget novel ini di filmkan. Aku bilang mau jadi Acha, kalau perlu nawarin diri aja," kata Zara.

"Aku pengin banget jadi Acha. Unik, cewek suka duluan sama cowok. Iya ini mimpi jadi kenyataan bisa jadi," lanjutnya.

Film yang diproduksi oleh Falcon Pictures dan Starvision itu rencananya akan menjalani proses syuting pada pertengahan November mendatang.

Selain Zara dan Angga, film Mariposa turut dimeriahkan oleh deretan bintang muda seperti Syakir Daulay, Dania Salsabila, Abun Sungkar, dan Junior Roberts.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/10/11/170601110/sebelum-dua-garis-biru-zara-jkt48-dan-angga-sudah-diincar-untuk

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.