Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

6 Alasan Drama Korea Extraordinary You yang Dibintangi Rowoon SF9 Wajib Ditonton

Extraordinary You yang dibintangi oleh Rowoon "SF9" merupakan drama fantasi-romantis adaptasi webtoon dengan judul yang sama.

Extraordinary You menceritakan kisah seorang siswa perempuan SMA bernama Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) yang menyadari kenyataan mengejutkan bahwa dia sebenarnya adalah karakter dalam manhwa (komik Korea).

Terlepas dari kenyataan ini, ia bertujuan untuk melawan nasibnya yang telah ditentukan untuk menemukan cinta sejati.

Berikut adalah enam alasan Extraordinary You wajib diantisipasi oleh para pecinta drama Korea:

1. "Saya seorang karakter dalam manhwa?" Sebuah realitas yang tak terbayangkan

Karena peristiwa aneh yang tiba-tiba terjadi dalam kehidupannya yang biasa, Eun Dan Oh menyadari bahwa ia adalah karakter dalam sebuah manhwa.

Setelah mengetahui bahwa kata-katanya, tindakan, dan peristiwa yang terjadi di sekitarnya semuanya tergantung pada cerita yang ditulis penulis, ia memulai pencariannya untuk menemukan jati dirinya yang sebenarnya.

Selama proses itu, Eun Dan Oh juga menemukan masalah dengan "nilai yang telah ditentukan" yang ditetapkan oleh penulis, memacu transformasi karakternya.

Apakah Eun Dan Oh akan dapat membebaskan diri dari batasan yang ditetapkan oleh cerita manhwa?

2. Cerita yang tidak terduga

Eun Dan Oh berjuang mencoba memberontak dengan menolak untuk mematuhi cerita penulis, menyebabkan peristiwa tak terduga terus terjadi.

Seorang pria tanpa nama di kelas Eun Dan Oh yang dikenal sebagai "No. 13” (Rowoon SF9) muncul, dan hubungannya dengan Baek Kyung (Lee Jae Wook) yang dia sukai selama 10 tahun, tiba-tiba berubah, membuat penonton penasaran dengan putaran drama yang terus menerus.

3. Bintang yang sedang naik daun dengan visual yang menakjubkan

Pemirsa juga sangat mengantisipasi aktor Lee Jae Wook yang sedang naik daun, Naeun "APRIL", Jung Gun Joo, Kim Young Dae, dan banyak lagi dan karakter unik yang mereka perankan dalam drama ini.

Ditambah lagi aktor berbakat Lee Tae Ri juga akan melengkapi grup "visual" itu, menjanjikan untuk memberikan momen yang menggetarkan hati kepada penonton.

Selain itu, chemistry antara pemeran utama, Kim Hye Yoon dan Rowoon, patut disaksikan.

4. Kisah cinta romantis anak SMA

Tidak ada yang bisa menolak romansa SMA yang menggetarkan hati dan Extraordinary You berjanji menyajikan itu.

Dengan para pemain penuh bintang muda yang sedang naik daun, drama ini dapat mencuri hati pemirsa dengan tidak hanya satu, tetapi dua cinta segitiga yang menarik.

Serta satu ton chemistry antara enam aktor yang terjerat di dalamnya.

5. Memanjakan mata

Karena Extraordinary You secara harfiah menceritakan kisah manhwa, masuk akal bahwa drama ini menawarkan serangkaian aktor pria tampan yang mengesankan.

Rowoon " SF9" memimpin para pemeran sebagai "No. 13", seorang karakter tanpa nama yang awalnya sangat tidak penting bagi plot manhwa tersebut, sehingga dia hanya dikenal oleh nomor yang disematkan.

Drama ini juga dibintangi Lee Jae Wook sebagai Baek Kyung, pujaan hati Eun Dan Oh, dan Lee Tae Ri sebagai Jin Mi Chae, seorang tokoh misterius yang akhirnya membimbing Eun Dan Oh dalam pencariannya.

Extraordinary You juga akan menampilkan sekelompok siswa tampan dan populer yang tidak berbeda dengan grup F4 legendaris dari drama Boys Over Flowers, yang disebut "A3" yang beranggotakan Kim Young Dae dan Jung Gun Joo.

6. Pesan untuk mengendalikan hidup kita sendiri

Setelah menemukan bahwa dia tinggal di dalam sebuah manhwa, Eun Dan Oh menolak untuk menerima nasibnya yang telah ditentukan dalam cerita dan mencoba untuk menulis ulang nasibnya sendiri dengan membuat keputusan sendiri.

Bersama dengan "No. 13", yang hanya dimaksudkan sebagai karakter tambahan tanpa nama dalam manhwa itu, Eun Dan Oh memulai pencarian berbahaya untuk mencari tahu rahasia dunia fiksi yang mereka huni, sehingga mereka dapat menjalani hidup mereka seperti yang mereka inginkan.

Extraordinary You akan tersedia di Viki dengan teks bahasa Inggris.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/10/11/175616010/6-alasan-drama-korea-extraordinary-you-yang-dibintangi-rowoon-sf9

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke