Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jimin BTS Ulang Tahun, 20 Tagar Ucapan Untuknya Kuasai Trending Topic Twitter

Sejak pukul 00.00 waktu Korea Selatan, ucapan selamat ulang tahun untuknya bertebaran di media sosial. Berbagai tagar terkait Jimin menguasai trending topic Twitter.

Pada satu titik, tagar ucapan selamat ulang tahun bagi Jimin bahkan menempati posisi 1 hingga 20 trending topic dunia di Twitter.

Karena itu dia merupakan artis pertama dan satu-satunya yang menguasai 20 besar trending topic dunia Twitter.

Tagar-tagar itu antara lain berbunyi HappyBirthdayJimin, Jimin, LovelyJiminDay, HappyJIMINDay, OurLightJimin, JiminBirthday, Jiminie, Park Jimin, OurOctoberSerendipiy, dan Jimin, we love you always.

Ada juga yang menggunakan tagar 1013Gift, OurStageFairy, OurSingerJimin, JiminKeepSmiling, JiminWeLoveYou, CutieSexyLovelyJimin, dan OurOctoberSerendipity.

Perayaan ulang tahun Jimin sebenarnya dimulai sejak konser BTS Love Yourself: Speak Yourself di Riyadh, Arab Saudi, Jumat (11/10/2019).

Para member BTS menyanyikan lagu “Happy Birthday” versi bahasa Arab di panggung konser.

Lucunya, Jimin sama sekali tidak menyadari bahwa lagu itu untuk dirinya.

Baru setelah namanya, “Park Jimin”, disebut, ia terbelalak dan tahu kawan-kawannya mengucapkan selamat ulang tahun padanya.

Para ARMY yang menonton konser itu pun ikut menyanyi.

Jimin terlihat sangat bahagia dan ia melompat-lompat berkeliling panggung untuk mengungkapkan kebahagiaannya.

Berikut ini twit-twit ucapan selamat ulang tahun untuk Jimin, member BTS yang sering mendapat julukan “Angel” dan “Fairy”.

“Selamat ulang tahun Jimin. Terima kasih sudah menjadi orang yang mengagumkan dan baik! Semoga hidupmu dipenuhi kebahagiaan dan cinta dan kamu punya banyak alasan untuk menunjukkan senyummu yang manis,” begitu twit @Ai_V19.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/10/13/071606010/jimin-bts-ulang-tahun-20-tagar-ucapan-untuknya-kuasai-trending-topic

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke