Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ada yang Istimewa dari Komik Si Buta dari Gua Hantu Vol 3 Rajamandala, Apa Itu?

Komik yang digarap oleh tiga komikus, yakni Aji Prasetyo, Iwan Nazif, dan Doni Cahyono ini berjudul Si Buta dari Gua Hantu Vol 3 Rajamandala.

Cerita komik ini menceritakan lanjutan dari kisah Si Buta alias Barda Mandrawata setelah mengalah musuhnya, Mata Malaikat.

"Pekan depan, edisi ketiga dari Si Buta dari Gua Hantu akan terbit di Toko Buku Gramedia," kata Manager Bumilangit Studio dan Bumilangit Komik, Is Yuniarto, dalam bincang-bincang di Indonesia Comic Con, Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Minggu (13/10/2019).

Is mengatakan, edisi ketiga dari Si Buta dari Gua Hantu juga spesial karena akan menghadirkan karakter jagoan lain dari Bumilangit.

"Ini istimewa sekali karena dari cover komiknya ada karakter Mandala. Saya enggak bisa banyak cerita. Jangan lewatkan," ujar Is.

Mandala adalah jagoan yang memiliki jurus tenaga dalam Gelombang Batu Karang yang dapat menghancurkan batu karang berkeping-keping.

Ia menguasai ilmu silat dan pedang yang tinggi. Sukar dicari tandingannya.

Sementara Si Buta adalah pendekar yang memiliki ilmu silat yang tinggi dengan menggunakan pedang atau tongkat.

Dalam versi filmnya yang diumumkan akan dirilis oleh Bumilangit Studio melalui Jagat Sinema Bumilangit (JSB), karakter Mandala diperankan oleh Joe Taslim.

Sementara Si Buta dalam versi filmnya belum diumumkan secara resmi. Sementara untuk sutradara adalah Timo Tjahjanto.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/10/13/205035010/ada-yang-istimewa-dari-komik-si-buta-dari-gua-hantu-vol-3-rajamandala

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke