Salin Artikel

Maia Estianty Sudah Jenguk Ahmad Dhani di Penjara?

Dhani harus menjalani hukuman setelah divonis satu tahun penjara terkait kasus ujaran kebencian.

"Sementara kalau keluarga ganti-gantian sih. Misalkan Mbak Mulan, lalu ada ibu, adik, anak-anaknya bertiga Al, El, dan Dul. Mereka ganti-gantian," kata kuasa hukum Dhani, Ali Lubis, saat dihubungi Kompas.com, Minggu (13/10/2019).

"Kemarin sempat teman-teman Dewa 19 dan teman-teman musik lainnya juga," sambung Ali.

Lantas, apakah artis musik Maia Estianty, mantan istri Dhani sudah pernah menjenguk selama sembilan bulan di penjara?

"Mbak Maia setahu saya sampai saat ini belum pernah. Sepanjang yang saya tahu dan dengar. Tapi, enggak tahu juga dia diam-diam datang. Tapi yang sepanjang saya tahu belum pernah," kata Ali.

Adapun, Dhani mendekam di LP Cipinang terkait kasus ujaran kebencian sejak 28 Januari 2019. Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan menjatuhkan vonis 1,5 tahun penjara.

Putusan tersebut kemudian menjadi 1 tahun penjara setelah tim kuasa hukum Dhani mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta.

Sementara Dhani terjerat kasus lainnya di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya dalam kasus pencemaran nama baik atau vlog idiot. Dhani divonis 1 tahun penjara.

Namun, keputusan tersebut belum inkrah lantaran tim kuasa hukum Dhani mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi (PT) Jawa Timur. Adapun, banding tersebut masih berproses sampai saat ini.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/10/14/093925010/maia-estianty-sudah-jenguk-ahmad-dhani-di-penjara

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.