Salin Artikel

Debut di Marvel Cinematic Universe Tahun Depan, Kit Harington Malah Takut

Ia pun siap debut sebagai Dane Whitman alias the Black Knight dalam film The Eternals tahun depan.

Mengingat reaksi orang-orang terhadap musim terakhir Game of Thrones, aktor itu memahami bahwa ada banyak harapan yang menantinya.

Namun, itu tidak berarti dia menghindar dari tanggung jawab, Harington sadar bahwa para penggemar Marvel sama fanatiknya dengan Game of Thronesfans.

Saat berbicara di ACE Comic Con di Chicago, AS, pada akhir pekan ini, Harington membahas mengapa dia senang sekaligus takut bergabung dengan keluarga Marvel Studios.

"Banyak orang yang masuk ke MCU, mereka belum memiliki pengalaman, mungkin, waralaba sebesar itu," kata Harington menjelaskan.

"Saya telah bersama Thrones selama sepuluh tahun, saya sudah tahu tentang waralaba besar dengan memiliki basis penggemar yang besar. Jadi untuk kedua alasan itu, saya bersemangat dan ketakutan," kata Harington lagi.

Harington mengatakan, ia sadar bahwa ketika memainkan karakter yang dicintai itu berarti mereka memiliki tanggung jawab kepada penggemar dan orang-orang untuk melakukan sesuatu dengan karakter itu.

"Dan bagi saya, melihat alam semesta baru ini, saya siap karena saya pernah menjadi bagian sebuah alam semesta, tapi karena itu pula, jadi saya takut," ucap Harington.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/10/14/140102310/debut-di-marvel-cinematic-universe-tahun-depan-kit-harington-malah

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.