Salin Artikel

Cut Meyriska Menangis Terharu, Roger Danuarta Beri Kecupan Manis

Dikisahkan, film ini bercerita tentang dua orang yang saling jatuh cinta, namun memiliki perbedaan keyakinan dan budaya, yaitu Kenny (Roger Danuarta) dan Fidya (Cut Meyriska).

Dalam sesi jumpa pers di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (15/10/2019), Cut Meyriska tak pernah menyangka ia akhirnya menjadi istri Roger Danuarta.

Apalagi, saat melakoni proses syuting, ia masih pendekatan dengan Roger Danuarta.

"Tidak pernah terlintas di pikiran aku kalau Roger akan jadi suami aku. Kayaknya itu enggak mungkin," ujar Cut Meyriska.

Perempuan yang akrab disapa Chika ini mengaku juga menjadi semakin luluh dengan Roger Danuarta selama proses pendekatan hingga akhirnya menikah.

"Begitu dia imamin, dia ngajarin setiap ikut kajian, pulang dari kajian dia cerita sama aku, kata ustaz begini-begini. Di satu sisi aku bangga sekali, sangat bangga sekali," kata Cut Meyriska.

Tak disangka, ketika menyampaikan perasaannya itu, Cut Meyriska menitikan air matanya karena terharu.

Melihat hal itu, Roger langsung merangkul sang istri dan memberikan kecupan manis di kening Cut Meyriska.

Pemandangan itu memancing reaksi kagum dari orang-orang di sekitar mereka. Cut Meyriska yang semula menangis terharu kembali tersenyum.

Film Ajari Aku Islam akan tayang serentak di bioskop pada 17 Oktober 2019.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/10/15/215949310/cut-meyriska-menangis-terharu-roger-danuarta-beri-kecupan-manis

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.