Salin Artikel

Glenn Fredly Tunggu Hasil Program Pembangunan SDM dari Jokowi

Pelantun "Kasih Putih" ini sangat menanti hasil dari rencana program pembangunan sumber daya manusia (SDM) pada periode kedua pemerintahan Jokowi.

"Saya sangat menanti rencana pembangunan manusia menyeluruh yang sudah direncanakan lima tahun ke depan," ucap Glenn usai tampil di konser Musik Untuk Republik di Buperta Cibubur, Jakarta, Minggu (20/10/2019).

Glenn mengapresiasi rencana program pembangunan SDM tersebut. Ia merasa program itu sangat diperlukan untuk mengejar ketertinggalan.

"Artinya itu menjadi penantian masyarakat Indonesia, khususnya bagi Indonesia bagian Timur yang tertinggal sangat jauh," tambah Glenn Fredly.

Glenn menambahkan, pembangunan SDM menjadi amat penting agar ada peningkatan kualitas masyarakat Indonesia untuk bersaing di era terbuka.

Apalagi, Glenn merasa ada perbedaan pembangunan SDM antara Indonesia bagian Barat dan Timur selama ini.

"Ini catatan penting untuk pemerintahan Jokowi lima tahun ke depan bahwa pembangunan manusia itu harus dikejar sedemikian rupa supaya tidak jauh lagi dengan apa yang ada di barat karena secara historikal background bangsa ini tidak pernah lepas dari Indonesia bagian timur," ucap Glenn.

Joko Widodo dan Ma'ruf Amin resmi menjadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia periode 2019 - 2024 usai dilantik di Gedung Nusantara, kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/10/20/193840110/glenn-fredly-tunggu-hasil-program-pembangunan-sdm-dari-jokowi

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.