Salin Artikel

Jared Leto Disebut Berusaha Gagalkan Joker Versi Joaquin Phoenix

Menurut sumber-sumber yang berbicara dengan The Hollywood Reporter, Leto melobi beberapa pihak agar menghentikan proyek Joker dengan sutradara Todd Phillips itu.

Leto, kata sumber tersebut, menyampaikan protes melalui agennya, CAA, yang juga mewakili Todd Phillips.

Ia juga meminta manajernya, Irving Azoff, untuk menghubungi bos induk Warner Bros. Permintaannya adalah “membunuh” Joker versi Phillips.

Pihak Leto membantah kabar itu, sementara Irving Arzoff menolak berkomentar. Kini Leto dan Arzoff bahkan sudah tidak memiliki hubungan kerja.

Aktor berusia 47 tahun itu awalnya mengira Warner, sesuai janji, bakal membuat film solo Joker dengan dia berperan sebagai alter ego Arthur Fleck itu.

Namun Warner ternyata justru membuka jalan bagi Todd Phillips menggarap Joker dengan Joaquin Phoenix.

Sebenarnya, Warner Bros mengira Joker besutan Phillips akan menjadi proyek kecil. Studio tersebut memberi lampu hijau tetapi hanya menyediakan anggaran kecil.

Leto sudah melakukan banyak hal untuk Joker versinya dalam Suicide Squad.

Ia menyiapkan diri secara mental selama berbulan-bulan.

Ia menghayati “kegilaan” seorang Joker dengan melakukan berbagai hal yang tak wajar. Misalnya dengan menakut-nakuti lawan mainnya.

Ia pernah menghadiahkan tikus hidup kepada Margot Robbie yang memerankan Harley Quinn.

Kepada Will Smith yang memerankan Deadshot, Leto mengirim sejumlah peluru.

Yang lebih mengerikan, Leto mengiri babi mati kepada semua cast Suicide Squad saat mereka berlatih.

Ternyata Warner Bros tidak terkesan dengan aksi-aksi gila itu, kata seorang sumber. Sutradara David Ayer tampaknya juga tidak puas dengan performa Leto.

Bisa jadi hal itu yang membuat sutradara memangkas banyak adegan Leto. Total ia hanya tampil 10 menit di film Suicide Squad.

Tampaknya kini peran Leto sebagai Joker tidak akan berlanjut. Dia tidak dimunculkan di film Birds of Prey, spinoff Suicide Squad dengan tokoh utama Harley Quinn (Margot Robbie).

Jared Leto juga tidak mendapat peran di film The Suicide Squad arahan sutradara James Gunn. Film itu dijadwalkan rilis pada 2021.

“Bagaimana memerankan Joker setelah Joaquin Phoenix. Sepertinya ceritanya (Jared Leto) sebaai Joker sudah berakhir,” kata sumber The Hollywood Reporter.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/10/21/070500610/jared-leto-disebut-berusaha-gagalkan-joker-versi-joaquin-phoenix

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.