Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lamborghini Aventador Raffi Ahmad Tak Dilengkapi Pelat Nomor, Pengemudi Tak Ditilang

Menurut dia, kejadian tersebut tidak mengandung unsur tindak pidana dan juga bukan termasuk kecelakaan lalu lintas.

"Dalam hal ini polisi hanya melaksanakan pengamanan TKP pada saat kejadian kemudian sesegara mungkin mengevakuasi kendaraan agar tidak menjadi tontonan dan tidak menjadi kemacetan panjang di lokasi," kata Fadli seperti dilansir dari TribunnewsBogor.com, Minggu (20/10/2019).

Lamborghini Aventador yang bernilai miliaran rupiah itu juga tidak diamankan oleh pihak kepolisian.

Terkait kondisi mobil tanpa pelat nomor dan pengemudi tak membawa STNK, Fadli menjelaskan Raffi Ahmad sebagai pemilik mobil tidak bermaksud membawa mobil tersebut ke jalan raya.

Mobil mewah tersebut dibawa untuk keperluan syuting di Sirkuit Sentul.

Namun, seorang rekan Raffi Ahmad, S, malah mencoba-coba mengendarai mobil mewah itu di jalan raya.

"Kendaraannya tidak kita amankan karena itu bukan delik pidana. Saya tekankan itu dipinjam sama temannya untuk berkendara," ujar Fadli.

"Jadi ya memang itu musibah dan kita juga menyesalkan musibah tersebut dan saat ini sudah ditangani oleh pemiliknya sendiri, mungkin kini sedang dalam perbaikan," kata Fadli.

Selain itu, STNK Lamborghini tersebut diketahui atas nama Amy, ibunda Raffi Ahmad.

Menurut Fadli, kondisi STNK masih hidup serta pajaknya juga tak menunggak.

Selain itu, si pengemudi juga membawa SIM.

"Tahun pembuatan (mobil) tahun 2013. Lengkap, pajaknya dibayar, STNK masih hidup, masih aman lah," ujar Fadli.

Sementara itu, pembawa acara Raffi Ahmad mengaku sudah mengikhlaskan Lamborghini Aventador miliknya yang terbakar di kawasan Sentul, Sabtu siang.

Ungkapan perasaannya itu ia sampaikan dalam video berjudul "Melepas Penat karena Musibah yang Baru Saja Terjadi!!!" di kanal YouTube Rans Entertainment.

"Ini benar, memang gue tadi ada kejadian mobil Lambo gue musibah di tanggal ini nih, tetapi siang," kata Raffi seperti dikutip Kompas.com, Minggu.

"Enggak apa-apalah kalau musibah gitu ya ikhlas aja," ujar Raffi Ahmad.

Namun, ayah satu anak ini belum mau menceritakan secara rinci mengenai musibah mobil mewahnya terbakar dalam video tersebut.

Raffi berujar, ia bakal memberi penjelasan tentang itu bersama istrinya Nagita Slavina dalam video yang lain dan bakal segera ia unggah.

"Kalau bahas masalah apa yang terjadi musibah siang tadi, nanti gue bahas deh sebelum tidur. Gue cerita aja supaya enggak jadi berita yang simpang siur," ujar Raffi Ahmad.

Artikel ini telah tayang di TribunnewsBogor.com dengan judul Pengemudi Lamborghini yang Terbakar di Sentul Terungkap, Berawal dari Coba-coba Mobil Raffi Ahmad

Penulis: Naufal Fauzy

https://entertainment.kompas.com/read/2019/10/21/083100310/lamborghini-aventador-raffi-ahmad-tak-dilengkapi-pelat-nomor-pengemudi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke