Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Arnold Schwarzenegger Sebut Terminator: Dark Fate Sebagai Ajang Reuni

"Kami kembali lagi dengan judul 'Dark Fate' dengan semua reuni kembali," ujar Arnold dalam jumpa pers di Four Seasons Hotel, Seoul, Korea Selatan, Senin (21/10/2019).

Reuni yang dimaksud Arnold adalah pertemuan kembali aktris Linda Hamilton sebagai Sarah Connor dan sutradara James Cameron yang di Dark Fate menjadi produser sekaligus penulis skenario.

Arnold bersama Cameron dan Hamilton pernah terlibat film untuk Terminator (1984) dan Terminator 2: Judgement Day (1991).

Schwarzenegger merasa beruntung bisa bermain dalam Terminator: Dark Fate karena membuatnya berkumpul dengan Cameron dan Hamilton.

Ia juga berterima kasih kepada Cameron yang telah mengajaknya bermain Terminator hingga melambungkan namanya.

"Terminator 1984 sangat membantu karier saya. Berkat film ini karier saya menanjak. Setelah film itu, banyak sekali film-film laga yang saya bintangi," kata Schwarzenegger.

Dalam jumpa pers ini selain Schwarzenegger, sejumlah artis lain ikut hadir. Mereka adalah Linda Hamilton, Mackenzie Davis, Natalia Reyes, Gabriel Luna, dan sutradara Tim Miller.

Terminator: Dark Fate mengambil latar setelah film Terminator 2: Judgement Day yang rilis 1991.

Dani Ramos (Natalia Reyes) hidup sederhana di Mexico City bersama saudara laki-lakinya dan ayahnya.

Masalah muncul ketika datang Terminator dari masa depan, Rev-9 (Gabriel Luna), yang lebih canggih. Ia memburu dan bertugas membunuh Dani.

Disaa terancam, keselamatan Dani bergantung pada dua orang pelindung, yakni Grace (Mackenzie Davis), seorang prajurit super dari masa depan yang telah ditingkatkan fisiknya, serta sang veteran Sarah Connor (Linda Hamilton).

Ketika Rev-9 dengan kejam menghancurkan segala sesuatu dan semua orang yang menghalanginya untuk berburu Dani, ketiganya bergabung dengan T-800 (Arnold Schwarzenegger) dari masa lalu Sarah yang memunculkan kembali polemik lama.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/10/21/150400010/arnold-schwarzenegger-sebut-terminator-dark-fate-sebagai-ajang-reuni

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke