Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Raffi Ahmad: Gila! Karena Harus ke Baim Wong, Aku Tinggalin Mobilku yang Terbakar

Ia bisa melihat asap mengepul dari mobil kesayangannya tersebut. Namun, bukannya menghampiri Lamborghini-nya yang dilalap api, Raffi malah memilih melanjutkan perjalanannya.

Mengapa Raffi memutuskan pergi? Dalam video berjudul "Lambo Kesayangan... Akhirnya..." di kanal YouTube Rans Entertainment, Raffi menjelaskan alasannya.

"Kalian bayangin aja ya, aku dilema banget mau balik lagi ngeliat mobil atau aku harus ke tempatnya Baim karena (ada acara) tujuh bulan (calon anak) dia. Waduh, kalau bukan Baim Wong, itu bukan acara Baim Paula, aku udah tinggal. Aku pasti belain mobil aku," ucap Raffi, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (22/10/2019).

Diketahui, saat itu Raffi harus mengisi acara tujuh bulanan kehamilan Paula Verhoeven, istri Baim Wong, sebagai MC.

"Tapi karena ini komitmen juga, acara tujuh bulannya Baim, ya udahlah, kayak di film-film, aku jalan ke depan ngeliat ke belakang asap, iti mobil kesayangan lagi. Berat rasanya. Tapi aku bilang akhirnya ke driver aku, ya sudahlah kita ke Baim aja," kata Raffi.

"Dalam hati kecil aku, kalau memang masih milik ya pasti juga ada aja Allah kasih. Aku sih ikhlas aja, ikhlas," tambahnya.

Raffi mengatakan, ketika itu ia sebenarnya sudah lemas dan sedih bahkan nyaris menangis mengetahui Lamborghini miliknya terbakar.

Namun, seperti yang diutarakannya bahwa ia juga tak bisa meninggalkan pekerjaannya dan melihat Baim sebagai sahabat, Raffi pun memutuskan pergi.

"Aku lemas banget. Benar-benar lemas. Mobil aku berhenti kan. Entah aku mau balik lagi atau aku harus lanjut karena acara Baim itu live. Gila itu bukan mobil yang murah, mobil impian aku. Sekarang mobilnya kenapa-napa. Insya Allah nanti Allah kasih yang terbaik," ujar suami Nagita Slavina itu.

"Karena aku harus ke Baim Wong, gila aku tinggalin mobil aku (yang terbakar). Sebenarnya hampir mau nangis aku, guys. Lihat ke belakang asapnya banyak banget, tapi gue harus pergi. Ya sudahlah. Ya sudah, ikhlas aja, guys," tambahnya.

Sebelumnya, Lamborghini Aventador milik Raffi Ahmad terbakar di kawasan Sentul City, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu sekitar pukul 14.30 WIB.

Lamborghini Aventador itu disebut mengarah dari Sirkuit Sentul menuju Tol Jagorawi via alternatif Jalan Babakan Madang.

Mobil tersebut kemudian terbakar di dekat pintu masuk Sentul International Convention Center (SICC).

Mobil yang didesain mirip mobil Batman yang hitam dengan jok merah itu tiba-tiba mengeluarkan api di bagian depan.

Namun, Raffi tidak berada di dalam mobil ketika peristiwa itu terjadi.

Kasat Lantas Polres Bogor AKP Muhammad Fadli Amri mengatakan, mobil mewah tersebut terbakar karena overheat.

"Mesin overheat," ujar Fadli seperti dilansir dari TribunnewsBogor.com, Sabtu.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/10/22/165730710/raffi-ahmad-gila-karena-harus-ke-baim-wong-aku-tinggalin-mobilku-yang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke