Salin Artikel

Perankan Susy Susanti, Laura Basuki Punya Tanggung Jawab Besar

Hal itu dikatakan Laura dalam jumpa pers usai screening film Susi Susanti: Love All di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (22/10/2019).

"Ya buat aku ini tantangan banget sih. Pertama kali main film action olahraga dan yang diperankan adalah seorang legend yang... masih ada deg-degan sih," kata Laura.

Laura menuturkan, dia mengemban tanggung jawab yang besar ketika menerima tawaran menjadi pemeran utama dalam film yang diproduseri oleh Daniel Mananta itu.

"Ketika menerima project ini jadi punya tanggung jawab yang besar untuk berusaha semaksimal mungkin, dengan waktu yang ada memproses karakter ini," tutur Laura.

Laura menjalani serangkaian latihan fisik untuk mendalami perannya itu. Selama 6 bulan, Laura dilatih khusus oleh Chiu Sia, pelatih Susy saat bertanding.

Film yang disutradarai oleh Sim F itu menceritakan perjuangan Susy Susanti yang telah mencintai dunia bulutangkis sejak remaja hingga meraih medali emas di Olimpiade Barcelona pada 1992.

Selain perjuangan Susy, film itu juga menggambarkan kisah asmara antara Susy dan suaminya, Alan Budikusuma, yang diperankan oleh aktor Dion Wiyoko.

Susi Susanti Love All direncanakan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 24 Oktober 2019 mendatang.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/10/22/194825610/perankan-susy-susanti-laura-basuki-punya-tanggung-jawab-besar

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.